Saat mereka sudah sampai di kediaman Joshua. Dapat mereka lihat Joshua yang duduk diantara teman-teman mereka yang lain. Yang lain hanya menatap mereka berempat -Jihoon, Seungcheol, Mingyu dan Wonwoo dengan tatapan bertanya. Mingyu pun menceritakan semuanya kepada teman-temannya.
"Joshua hyung kau bodoh karena telah meninggalkan dia sendirian seperti itu! Bagaimana jika dia diganggu oleh pria-pria yang haus akan sentuhan diluar sana?" Tanya Jun.
"Hyung cari Jeonghan hyung. Ini sudah malam dan Jeonghan hyung sendirian sekarang. Dia pasti masih menangis saat ini," Ucap Jihoon.
"Cari Jeonghan hyung sekarang. Jangan biarkan dia terluka hyung," Lanjut Jihoon.
"Tapi dia sudah mengecewakan ku. Aku-"
"Apa rasa kecewa mu lebih penting sekarang?! Jawab aku Joshua! Hah?! Apa itu lebih penting?!" Seungcheol kehilangan kesabarannya menghadapi temannya ini.
"Joshua kau bahkan tidak mengerti tentang perasaanmu sendiri! Kau itu menyukainya! Kau- argh... Kau tau aku merelakan perasaanku terhadap Jeonghan karena dia MENYUKAIMU!!! Dia suka padamu!" Teman-temannya tidak ada yang mendekati Joshua maupun Seungcheol kecuali Jihoon yang berusaha untuk menenangkan Seungcheol.
"Cari Jeonghan hyung sekarang, hyung." Ucap Jihoon sembari menenangkan Seungcheol.
Joshua yang mendengar perkataan Seungcheol dan Jihoon pun beranjak dan mengambil kunci mobilnya. Melesat pergi meninggalkan rumahnya entah pergi kemana, mungkin mencari Jeonghan pikir Wonwoo.
"Hannie kau masih disana kan? Kau tidak apa-apa kan?" Joshua bermonolog sambil terus mencoba untuk menghubungi Jeonghan."Hannie kenapa kau tidak menjawab panggilan ku? Kau baik-baik saja kan?" Joshua kembali mempercepat laju mobilnya hingga sampai di tempat terakhir kali dia bertemu dengan Jeonghan.
"Hannie kau dimana?" Joshua berusaha untuk mencari keberadaan Jeonghan namun tak kunjung ketemu. Hingga suara seseorang membuatnya menoleh.
"Akh!! Sakit! Lepaskan aku! Hiks! Ku mohon!" Suara itu. Jeonghan. Sedang merintih kesakitan karena terlihat tiga orang pria sedang menyeretnya dengan kasar.
"Jeonghan!!" Joshua berlari mendekati mereka dan memberikan pukulan pada seorang pria yang berusaha untuk menyentuh Jeonghan.
"Jangan menyentuhnya sialan!!!" Joshua tak henti-hentinya memberikan pukulan pada orang-orang itu hingga akhirnya mereka pergi meninggalkan Joshua dan Jeonghan.
Tbc...
Vote dan comment ya
🙏🏻💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Hug - JIHAN (Yoon Jeonghan & Hong Jisoo)
Fiksi Penggemar"Aku tau kau tidak suka dengan orang seperti ku. Tapi aku tidak pernah menyesal karena telah menyukaimu." -YJH. . . . "Aku menyesal. Seandainya aku tidak mengatakan itu padanya. Mungkin aku tak akan sesakit ini saat melihatnya. Tapi aku kan membuatm...