Nama ku Dinda, aku anak tunggal dari keluarga yang sederhana dan harmonis. orang tuaku sering berdebat karena aku, yang sering pusing harus memilih sekolah terbaik untuk putrinya, dan harus berdebat dengan apa pun yang mereka inginkan masing'' '-' termasuk mau menambah anak lagi, tapi sudah mulai menua.
Awal masuk SMP, aku bertemu dengan teman cowok tajir dan cuek. aku menyukai gaya nya yang sama persis seperti K-POP jaman sekarang. tapi sayangnya dia sedikit lebih dingin.
banyak cewek yang naksir sama dia karena ketampanannya. termasuk sahabat kecilku, Lisa. setiap malam kami selalu chat dan Lisa tidak berhenti membicarakan cowok K-POP nya itu, dia bertanya,
"apakah aku cocok dengan dia?". Lisa
"Iyah, sangat cocok". Aku
kegilaan Lisa terhadap cowok itu membuat ku geli dan heran, apasih manfaat cinta dengan cowok dingin itu?, sampai" Lisa menghayal menikah dengan dia, dan mempunyai dua orang anak kembar dan wajah mereka mirip dengan cowok dingin itu.
Aku tidak habis pikir setelah aku tamat SMP. ntah kenapa ketika di SMA, aku malah pacaran sama cowok dingin itu. kami memasuki SMA ternama di jakarta dan kami sekelas lagi.
ceritanya gini,,,,
Tamat SMP aku berniat memasuki SMA yang sudah di debatkan oleh mama papa. keputusan mereka sudah bulat untuk memasuki ku ke SMA GARUDA. aku pun menyetujuinya walaupun tak satu sekolahan lagi dengan Lisa, Lisa masuk SMA CAHAYA PELITA dan jarak sekolah kami pun amat jauh.
Tak ku sangka, si cowok dingin yang satu SMP dlu dengan ku "Agas", satu sekolah dengan ku dan kami lagi lagi satu kelas. setiap melihat wajah nya, aku selalu geli karena kepikiran hayalan si Lisa.
awal semester kami di bagikan tugas kelompok oleh guru biologi. aku kelompok satu dan berharap si cowok dingin ngga masuk kelompok aku, tapi nyata nya kami satu kelompok. nasib burukkk
Agas di tunjuk sebagai ketua kelompok dan aku wakil nya. tugas ketua dan wakil adalah mengatur struktur tugas yang akan di buat. kami pun mulai memikirkan cara yang tepat membuat strukturnya. ide ku tidak di tanggapi oleh agas, dia seolah olah paling pandai di sini. membuat ku semakin geli dan kesal.
"teman teman, kita akan buat struktur dengan tema daur ulang". Aku
"kenapa temanya harus daur ulang? kenapa ngga ekosistem ajah?". Agas
"ya sudah, kalo lo ngga setuju, lo atur deh semua nya," (kesal)
"oke!!". Agas
setelah aku diam setengah jam tanpa bicara dan melihat pekerjaannya Agas, aku jadi kagum, ternyata dia cerdas juga. pekerjaannya teliti dan rapi. aku sangat menyukai cowok yang rapi. jarang ada cowok yang rapi di bandingkan agas yang super rapi.
semenjak itu, aku selalu kepikiran Agas setiap malam, kenapa begitu cepat aku menyukainya, padahal dulu aku sangat geli padanya.
aku ingin sekali menceritakannya kepada Lisa, tapi aku takut Lisa bakal cemburu dan marah. aku ga mau Lisa sakit hati dan persahabatan kami hancur karena rasa cinta ku ini terhadap agas.
hari ini aku melihat Lisa jalan berdua dengan cowok yang memakai seragam sekolah seperti seragam Lisa. aku kira hanya teman sejalan, tapi ternyata pacar barunya Lisa. mungkin kesempatan ku untuk cerita pada Lisa sudah ada, aku pun bercerita tentang rasa cinta ini pada agas. Lisa ternyata ngga cemburu malahan mendukungku kalo kami jadian.
"Lo,,, ngga cemburu lis kalo gua jadian sama agas,???". Aku
"Ya nggaa lah dinn, buat apaan gua cemburu coba, gua kan udah punya Adit". Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
why do you have to go?
Romanceperpisahan yang menyedihkan antara Dinda dan Haris membuat hari-hari Dinda menjadi kelam.