Bagian 1

0 2 0
                                    

HAPPY READING.

###

"Pagi bunda " Sapa Nasya

"Pagi sayang" Jawab dua orang itu secara bersamaan.

"Tumben kamu bangun pagi ? " Tanya Devi mama Nasya.

"Ih bunda gimana sih Anak nya bangun pagi salah siang apa lagi" Jawab Nasya yang di sertai kekehan dari kedua orang tua nya.

"Iya gimana sih bunda" Timpal bram ayah Nasya

"Iya bunda salah, ayah sama Sasa bener" Jawab Devi lalu ketiganya tertawa bersama.

" Oya abang belum pulang ya? " Tanya Nasya sembari memakan sarapan nya.

"Belum sayang katanya lusa baru bisa pulang" Jawab bram

"Padahal Sasa udah kangen banget sama abang."

"Kangen abang apa kangen oleh oleh nih? "

"Hehehe dua duanya lah bun, tapi yang lebih kangen ya abang dong."

"Yaudah adek abisin dulu sarapan nya, nanti mau bawa mobil sendiri apa bareng ayah? " Tanya Bram.

"Aku di anter mang dadang aja deh yah Makasih. "

"Yaudah klo gtu ayah berangkat ke kantor dulu ya" Ucap Bram yang langsung menyalami tangan ank dan istrinya, biar dapet berkah gengs.

"Aku juga bun mau berangkat takut telat." Pamit nasya dan menyalimi tangan bunda Devi.

"Iya sayang belajar yang rajin ya" Ucap bunda Devi menerima uluran tangan sangat anak.

"Siap bunda assalamu'alaikum"

"Walaikumsalam"

***
Sesampainya di sekolah Nasya segera menuju kelas 11 IPA 1 dan langsung menduduka dirinya di bangku nya.

"Pagi semuaaaa! " Teriakan Nasya yang begitu melengking di setiap sudut ruangan.

"Woy anak anoa bisa gak sih lu gak udah teriak" Ucap Adit selaku ketua kelas 11 ipa 1.

" Yee upil badak serah gue lah sewot amat" Jawab Nasya.
Ya Nasya memang terkenal Akan suara nya yang Berisikkk banget, Gak tau tu anak knpa bisa Berisik suaranya ngalahin Toa mushola.

"Eh ada neng Nasya cantik" Goda gio

"Idih paan yo gue tabok mau? "Ucap nasya yang sudah menatap Tajam Gio.

"Neng Nasya teh gak usah galak atuh, aak teh jadi makin cinta"

"Gilak Gio pepet teros" Seru Adit yang sudah tertawa melihat dua sejoli itu, yang setiap ketemu pasti berantem kek Tikus sama kucing.

"Hehehe gio sini deh" Panggil Nasya gio yang sudah penasaran pun menghampiri Nasya, tanpa tau apa yang akan nasya lakukan.

"Apa Nas? "Tanya gio ketika sudah di samping Nasya, dan Secara berutal nasya mencubiti Perut gio tanpa ampun.

" Aw aw Nas udah nas, Sakit taukk.."ucap gio Menanahan tangan Nasya agar  menghentikan aktivitas yang menyakitkan, ce'elah menyakitkan lebay lo gio.

"Awas lo brani lagi sama gue" Ancam Nasya sambil mengepalkan tangan nya Bersiap untuk meninju gio.

"Woy Na'as awas lu Nanti jodoh lagi" Tiba tiba yoga yang entah dari mana ikut nimbrun, emang yoga kek emak emak Ikut nimbrun aja gak jelas.

"Na'as.... Na'as!! Pala lo peang, Nama gue Nasya klo lo lupak!! "

"Ya elah salah dikit doang" Ucap Yoga nyengesan dan hanya di balas tatapan Tajam dari mata elang seorang Nasya Audrey.

Tak mau berdebat dengan yoga, Na'as  kemudian menyalakan handphone Eh ralat Nasya Maksudnya.

(Gila lo thor nama gue di ganti)
(Hehe sori kelabasan gue😂)

oke back to topik

Nasya mulai membuka aplikasi whatsapp, ternyata sudah ada beberapa chat masuk dari sahabnya.

Superhero

Chiela Virzinia
P
P
Woy udah pada berangkat sekolah belom?

Yoansha Andinira
Lagi otw gue

MiaSahkule
Eh gue gak berangkat ya biasa belum balik dari paris.

Chiela Virzinia
Gile Sultan cuy jalan jalan mulu dah

KimTannia
1in

Yoansha Andinira
Dih icul bisanya ngikut aja kek kereta haha.

KimTannia
Dih serah gue lah

NasyaAudrey
Gue udah di kelas buru lu pada
Dateng.

MiaShakule
Gue gak berangkat, selamat belajar sahabat hahah

Chiela Virzinia
Mi pulang bawa oleh oleh

Yoansha Andinira
Nasya sekarang rajin ya bund

KimTannia
Nas lu beneran udah di sekolah?

NasyaAudrey
Iya gak percaya amat

NasyaAudrey
Si yoansha mah julid

MiaShakule
Si yoansha kan emang gtu hahah

Chiela Virzinia
Hahah yoansha

Yoasha Andinira
Nasya, Chila, sma Mia mah gtu icul bela gue dong.

KimTannia
Sory lu siapa ya?

NasyaAudrey
Mantap hahah

MiaShakule
Udah woy lu pada brangkat sana, senin gue sekolah kok tenang aja.

Yoansha Andinira
Sayang gue gak nanya hahah

Chiela Virzinia
Gue juga

KimTannia
Aku pun aku pun

NasyaAudrey
Aku juga wleee

Bep

Tak mau berdebat lebih banyak,

Nasya meletakan handphone nya ke dalam tas kemudian ia mulai membaca novel yang baru ia beli kemarin.

Tbc.

Hai Hai segini dulu ya cerita aku maap nih klo ada yg gak nyambung ehhe😁 baru belajar.

Untuk cerita di part pertama, aku buat pendek ya gays soalnya belum ada ide lagi tapi buat part part selanjutnya bakalan panjang kok.

Jadi buat kalian trus baca cerita aku yaa..

Dan jangan lupa like and comment ya😍😍

MICHAEL [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang