"Mas... Mau kleponnnnnn...." Achana merengek ke Jaehyun kala mereka baru saja sampai di food festival.
"Iya dek sabar,," Jaehyun ngikutin Achana, tangannya ditarik-tarik sama istrinya itu.
"Pakkk,,, klepon satu porsi yaaa..." Achana memesan dan bapak-bapak penjual itu terkekeh melihat tingkah Achana.
"Berapa?" Tanya Achana saat kantong plastik berisi klepon disodorkan.
"10ribu mbak." Jawab penjual itu.
Jaehyun yang mau ngeluarin uang langsung ditahan sama Achana. Achana ngeluarin uang dia pas 10.000 dan bayar.
"Loh, biar mas yang bayar dek." Ujar Jaehyun
"Mas bayarnya yang mahal aja,, adek gak sanggup kalo bayar yang mahal... Hehehe." Ucapan Achana ngebuat Jaehyun terkekeh ringan.
Istrinya ini benar-benar membuat Jaehyun tiap hari jadi bucin.
"Dek, makan steak yuk." Ajak Jaehyun sambil nunjuk tenda makanan yang ada menu steak nya.
"Gakkk,, kalo steak itu enaknya di restoran... Mening kita beli kebab, ya ya ya???" Achana ngeluarin tatapan melasnya.
Dan Jaehyun bisa apa lagi selain mengangguk dan tersenyum. Bucin mendarah daging.
Akhirnya mereka membeli beberapa makanan dalam porsi kecil dan sedang. Jaehyun dan Achana daritadi menjadi pusat perhatian, ya bagaimana tidak, mereka layaknya uljang-uljang estetik yang ada di gugel.
Setelah beberapa makanan terkumpul, akhirnya mereka duduk di salah satu meja yang disediakan, Achana memilih meja yang berada dibawah pohon agar tidak terlalu panas.
"Makannya pelan-pelan dek." Jaehyun senyum pas liat Achana mulai melahap rakus roti bakar.
Sedangkan Achana hanya senyum lalu lanjut makan. Sekitar 20 menit, makanan yang mereka makan habis, Achana merengek kenyang, sedangkan Jaehyun cuman geleng-geleng kepala doang. Istrinya beli banyak makanan, tapi cuman nyomot dikit.. sisanya Jaehyun yang habisin. Hadeh...
Jaehyun lagi ngabisin kopi americano nya sambil ngecek kerjaan kantor di hp nya, sedangkan Achana yang lagi gabut akhirnya ikut membuka hp.
Cekrek!
Achana memfoto Jaehyun dan suara khas jepretan kamera terdengar, Jaehyun tersenyum lalu melihat kearah Achana.
"Mas tau kok mas ganteng. Wkwk." Jaehyun senyum
"IHHHHH!" Achana memekik tak terima dan mendengus sebal.
.
.
.
.Jaehyun sama Achana masuk ke rumah mereka, dan saat mereka sampai ruang tv, nampaklah Jeno dan Mark yang tengah berbaring di karpet sambil menatap bosan acara gosip yang dimusuhi oleh orang-orang kpopers karena berita yang seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda [JaeHyuck] -SELESAI-
أدب الهواةIni tentang Achana yang nikah sama duda anak dua, Jaehyun Rahandika. Lokal Gender Switch Crackpair