Cast🎉

8 1 0
                                    

Danita Arabelle Cantika biasa dipanggil ika cewe yang populer di SMA Tunas Bangsa Meskipun dia siswi baru diSma nya itu,Dia duduk dikelas XI IPA 1.Dia menjadi primadona dikalangan kau adam meskipun terbilang murid baru karena memiliki paras yang cantik,pintar, baik hati dan mudah berbaur terhadap sesama menjadi nilai plus di dalam diri Ika.

Elina Mayasari biasanya dipanggil Elina dia adalah sahabat ika  dia cukup populer mungkin karna sahabatan sama ika,Elina duduk di bangku kelas XI IPA 1 sama kayak alina,Elina cantik dengan wajah mulus dan termasuk suka berbaur.

Deolinda Gayatri biasa dipanggil linda dia sahabat Ika dan Elina,Di juga duduk dikelas XI IPA 1,Elina memiliki wajah cantik tapi sayang memiliki Sikap bar bar sehingga banyak siswa di Sma nya sedikit sinis terhadap sikapnya.

Gavin Keanu Abinaya biasa dipanggil Gavin dia duduk dikelas XI IPA 3, Dia seorang yang populer disma nya meskipun sikapnya dingin seperti es balok,tapi dia tetap digandrungi oleh banyak kaum hawa,Gavin Menjadi primadona di kaum hawa karena memiliki alis yang tebal,Bibir yang tipis dan berwarna pink,dan rambut yang sedikit panjang menambah kesan badboy pada dirinya,Dia juga seorang kapten basket di Sma Tunas Bangsa.

Madava Prambudi biasa dipanggil dava dia duduk dikelas XI IPA 3, dia juga cukup terkenal diSma nya,Dia termasuk badboy disekolahmya dia memiliki sikap yang berbanding jauh dari Gavin.Dava memiliki sikap ramah dan suka bercanda candaannya garing lagi:v

Raka mahendra biasa dipanggil raka dia berasal dari kelas 11 IPA 3 juga,raka mungkin bisa disebut paling waras diantara Gavin dan dava.Raka memiliki sikap yang dewasa dia selalu menjadi pendengar yang baik dan memberi saran kepada para sahabatnya meskipun kadang percuma,dia kalem lebih suka kesunyian dan baik hati.

Cukup segini dulu pengenalannya ya,Ini juga cerita pertama aku jadi harap maklum kalo masih banyak kekurangan:(

Jangan lupa vote komen dan follow
Ig:meilingsntk_

HAPPY READING!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ada Dia di Antara KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang