LDKS H-1

4 3 0
                                    

Dengan penuh perjuangan,gue hampir sampe di kursi belakang. Gue berhenti sebentar di kursi nya ka taehyung sama ka suga.

Ngomong nya gimana ya anjir ke ka suga? Babi sekali memang si vellyn ini.

Gue ngelirik ke ka suga yang lagi tidur. Anjing pulas sekale tidurnya.

"emm.. Ka su--"

***

Ciiitt
Tiba tiba sopir nge rem bus nya. Soalnya sekarang lagi di pom bensin. Mau ngisi bensin dulu ceunah

Gue yang kaget langsung ngelepas tangan gue yang lagi pegangan di langit langit bus. Trus ngejatohin badan ke pangkuan nya ka taehyung yang lagi duduk.

You know lah posisi gue begimana sekarang? Gue duduk miring di pangkuan nya ka taehyung anjing! Yaalo astagpirullah. Maapkeun hambamu ini tuhan.

Gue yang lagi mikir,ni gue lagi duduk sama siapa. Nengok ke samping. Nengok ke empu nya.

Amjinc,ka taehyung.

Ka taehyung natep gue intens banget lol,tangan nya dia ngelingker di badan gue. Ka plis lah lepasin:( takut gue meninggal di tempat karna jantungan.

"heh heh heh.." triak jimin

Gue yang denger triakan jimin langsung ngelepas tangan ka taehyung yang ngelingker di badan gue trus berdiri ngadep jimin.

"kalo mau anu anu jangan disini dong" sindir ka namjoon

Anjing,mesum sekali ni orang.

Gue yang malu cuman bisa nunduk.

"maen nya di kasur nanti ta,jangan di bus" lanjut ka jin

Ni bocah lagi,ikut ikutan.

Gue langsung tudep aja ke jimin. Gue ngulurin tangan ke hadepan si jimin.

"minta apa lo?" tanya bantet ke gue

Laaaaa anjing

"lo yang nyuruh gue kesini bang"

"masa iya?"

"gausah sok bego lo. Buru mana makanan nya?"

"nih ada roti 4. Bagi bagi ke temen lo itu ya"

"hem"

Gue balik badan trus berhenti bentar di kursi ka taehyung. Etdah,ka suga masih aja molor.

"ka,tolong bilangin ka suga ya. Ada salam dari vellyn" ucap gue nundukin badan biar bisa ngomong jelas ke ka taehyung

Gaada jawaban dari ka taehyung. Ni bocah napa si? Dari pas di rumah gue ni anak dah diem ae,cem orang ga dikasih sesajen.

"ka?"

"lo kenapa sih?"

"marah sama gue?"

Okeh,tetep tidak berkutik tu orang. Ya gue lanjut aja jalan ke kursi gue.

Mr.Cold [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang