Jin Se Yeon
Gadis yang penuh semangat dan berjiwa muda. Hal itu wajar mengingat profesinya yang menuntutnya untuk bisa bergaul dengan anak kecil, karena ia adalah seorang guru musik di taman kanak-kanak. Awalnya, Se Yeon memiliki impian yang jauh lebih besar dari menjadi seorang guru, namun ia melepas impiannya itu setelah mengetahui dirinya terkena penyakit hati dan usianya tidak lama lagi. Ia juga merupakan putri tunggal dari musisi veteran, Jin Se Kang.
Biodata
Name : Jin Seyeon
Zodiac: Aquarius
Likes :
- Spicy food
- Her old piano
- Someone who smiles a lot like her
Dislikes :
- When her father too much worries about her
- Waiting for food to come
- Her heart pain that sometimes attacks herLee Joon Hyuk
Seorang duda dengan 1 anak, berprofesi sebagai seorang pilot. Joon Hyuk merupakan seorang yang cerdas, berhasil menyelesaikan pendidikan pilotnya di Sekolah Pilot di Perancis lewat jalur beasiswa di usianya yang masih muda. Kehilangan istrinya karena kecelakaan mobil saat sang istri ingin menyusulnya ke bandara. Sejak sang istri tiada, Joon Hyuk berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi ayah yang baik bagi putri semata wayangnya, Ji Hyun, walau kepribadiannya yang dulu hangat dan ramah berubah seketika menjadi dingin.
Biodata
Name : Lee Joonhyuk
Zodiac: Leo
Likes :
- Planes
- Working
- Reading books (esp. books about flight etc)
Dislikes :
- Neon colored- clothes
- Privacy-Interference
- Someone brings out his pastJi Chang Wook
Seorang pilot muda yang merupakan anak dari direktur Golden Airlines, maskapai penerbangan sipil paling unggul di Asia. Walau berasal dari keluarga terpandang, Chang Wook bekerja keras untuk bisa menjadi pilot dari hasil usahanya sendiri. Chang Wook merupakan sosok yang supel dan lucu, walaupun di mata orang-orang ia seperti sosok pangeran tampan yang sempurna dan sulit didekati. Chang Wook adalah adik sepupu Joon Hyuk dan sangat akrab dengannya. Orang tuanya menjodohkannya dengan Se Yeon yang merupakan anak dari sahabat karib ayah Chang Wook, namun hal itu membuat Chang Wook senang karena Se Yeon adalah cinta pertamanya dari SMA.
Biodata
Name : Ji Changwook
Zodiac: Aries
Likes :
- Photography
- Joonhyuk
- Seeing Seyeon's eye smile
Dislikes :
- Dark clouds
- Being called as "Spoiled Prince"Han So Hee
Gadis cantik ini adalah dokter spesialis penyakit dalam pindahan dari RS di Kanada. Berkat kepintarannya, ia bisa menyelesaikan pendidikan dokter spesialis di usia 23 tahun, dan menjadi dokter termuda di almamaternya, Seoul National University. Sohee yang sekarang merupakan wanita muda yang elegan, walau dulunya ia dikenal sebagai gadis tomboy yang beringas. Teman masa kecil Joon Hyuk dan Chang Wook. Karena kesibukan orang tua So Hee yang sering dinas ke luar negeri, So Hee sejak kecil seringkali ditinggal sendirian di rumah atau dititipkan ke rumah keluarga Chang Wook.
Biodata
Name : Han Sohee
Zodiac: Gemini
Likes :
- Boxi
- Autumn-themed outfit
- Reading magazine
Dislikes :
- Clowns
- Fried Chicken
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart from the Sky
RomanceSetelah menerima donor hati dari pendonor yang tidak dikenal, Seyeon memutuskan untuk mengubah tujuan hidupnya: menjadi berguna bagi orang lain, sebagai rasa terima kasihnya kepada sang pendonor hati. Namun bukan hanya itu perubahan yang ia alami, m...