"nggak naik?" Tanya Taeyoung saat aku masih saja berdiri walau motornya telah menyala.
Aku masih memikirkan kejadian tadi.
Bagaimana muka Jiheon yang selalu dihiasi senyum memerah menahan malu.
Ia ketahuan berbohong kepadaku dan Taeri.
"mau ditinggal nih Ra?"
"jangan dong," Taeri kan tadi sudah sengaja meninggalkanku denganmu.
Akupun naik diboncengan motor Taeyoung. Motor itu pun segera melaju
"aku tahu ........ heon."
"APA??" ucapan Taeyoung tidak terdengar jelas disela deru motor dan angin, membuatku berteriak.
"AKU. TAHU. SIAPA. JIHEON" Taeyoung balas berteriak, membuatku tersenyum simpul.
Tiba-tiba motor Taeyounv menepi, apakah ia menepi hanya untuk bercerita padaku?
Tidak, Taeyoung hendak mengisi bensinnya. Sadarlah Chae Hyera.
"dia yang dulu sering mengirim chat ke Hyeongjun, isi chatnya seolah-olah mereka sedang mengobrol" Taeyoung mulai bercerita sambil menuntun motornya di antrian.
Membuatku yang berdiri disebelahnya kaget.
Apakah yang diucapkan Taeyoung ini nyata?
"akhir-akhir ini aku yang sering menerima chat itu, aku baru tahu kalau ternyata itu dari orang yang sama"
Kini aku paham mengapa Jiheon beranggapan dirinya dan Taeyoung dekat hingga hampir berpacaran.
Ia berhalusinasi.
Tapi terlalu parah.
"dia anak kepala sekolah" ucapku, menyampaikan fakta yang kutahu.
"aku tahu"
"apakah kalian tidak mengadukannya karena takut?" Tanyaku hati-hati.
"tidak, kepala sekolah adalah kenalan ayah Hyeongjun. Kenyataan ini bisa merusak relasi mereka. Hubungan orang dewasa memang rumit" Taeyoung menjawab selagi menutup tangki bensi motornya. Bensin sudah terisi.
"tapi tindakannya menyulitkan kalian"
"itu bukan apa-apa Hyera, ayo kita lanjut pulang" kini Taeyoung sudah naik lagi ke motornya, menyalan mesin.
"Jaketmu, jangan lupa ditutup resletingnya." ucapku sembari naik ke jok motor.
"oh iya thanks"
aku beruntung, Taeyoung menggunakan jaket saat ini.
🍬
mood lagi baik hehe, jadi double updatee ><
vote and comment please~🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Yupi! [ft. Kim Taeyoung of Cravity]
Fanficcerita pendek tentang perjalanan permen Yupi ke loker Taeyoung start : 03/05/2020