Chapter 1 | Awal

975 105 89
                                    

01. AWAL

***

"Clara bangun sayang, kamu harus sekolah sekarang," seorang wanita yang usianya berkepala 3 itu membangunkan anak nya.

"Mmm, iya bun. 5 menit lagi deh," ucap Clara.

"Yaudah, kalo kamu milih semua fasilitas kamu bunda cabut," ancam Clarisa-Bunda Clara.

"OTW kamar mandi dong!" dengan terbirit-birit Clara langsung ke kamar mandi.

"Tetap bahagia nak," guman Clarisa lalu pergi dari kamar Clara.

***

Sekarang Clara berada di dalam mobil porsche boxster merah nya. Menatap gerbang yang sudah tertutup, lalu berjalan menuju gerbang. Sudah beberapa kali Clara selalu terlambat datang ke sekolah dan dia selalu saja bisa masuk dengan mudahnya, membujuk Pak Ujang satpam sekolahnya. Seperti yang sekarang dilakukan nya.

"Ayolah pak, masa bapak tega sih sama saya," dengan tampang memelasnya dia membujuk pak Ujang.

"Aduh maaf ya neng Cla, tapi neng udah beberapa kali telat bahkan udah gak bisa bapak itungin neng," ucap Pak Ujang.

"Bapak kok gitu sih pak, beneran deh nanti saya gak akan telat lagi," ucap Clara tanpa menyerah.

"Yaudah deh neng, tapi janji ya kalau besok gak akan telat lagi."

"Siap pak! Bapak baik banget deh, yaudah kalau gitu saya masuk dulu ya pak, makasih."

"Iya sama sama, neng Cla," ucap pak Ujang sambil menutup gerbang kembali.

***

Clara berjalan di koridor sekolah yang sepi karna bel masuk sudah berbunyi 1 jam yang lalu, dan sekarang dia sedang berada di kantin memainkan handphone berlogo apel tergigit nya sambil meminum jus mangga.

"Males deh gue kalo disini terus, mana bel istirahat masih 10 menit lagi. Bosen deh," gumam Clara.

Tiba-tiba seseorang datang dan langsung mengambil handphone nya lalu dimasukan kedalam saku celana nya membuat Clara langsung berdiri.

"Eh lo apa-apaan sih?! Gak sopan tau gak, sini balikin hp gue cepet!" bentak Clara.

"Elo yang apa-apaan! Lo tau kan ini tuh masih jam pelajaran dan dengan seenak jidat lo, lo malah santai kayak gini di kantin, seharus nya lo tuh ikut belajar tau gak!" jelas Alvaro.

"Ya terserah gue lah, buruan mana hp gue?!"

"Sekarang lo pilih aja deh, lo mau gue balikin hp lo nanti pulang sekolah atau sekarang tapi lo harus masuk kelas dulu?"

"Eh apaan sih?! Cepet elah."

"Buruan jadi yang mana nih," ucap Alvaro dengan seringai khas nya.

"Ish, iya gue masuk kelas, sekarang siniin hp gue!"

"Nih!" Alvaro langsung mengembalikan handphone Clara, tapi setelah itu,

Kring
Kring

Suara bel berbunyi, itu membuat Clara tersenyum sedangkan Alvaro mendengus sebal.

"Yaah padahal mau masuk eh udah bel aja yaudah deh kalo gitu gue pergi duluan, bye ketos," ucap Clara berlari menjauh.

"Sialan tu anak," gerutu Alvaro

***

Disini Clara sekarang di kelas 11 Mipa 5 yang menjadi kelasnya, mendengarkan celotehan sahabatnya.

My Bad Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang