✨
Pagi ini secara mengejutkan seorang Nakyung yang dikenal sulit bangun pagi itu sudah bangun pagi ini.
Dirinya keluar hendak mencari udara pagi yang segar.
Di tengah aktivitasnya itu sebuah suara memanggilnya.
"Nakyung sini dah bentar." seseorang memanggilnya seraya melambaikan tangan tanda memanggil.
"Ngapain?" yang dipanggil menatap dengan penuh curiga.
"Bentar ilah," dirinya tampak sibuk dengan sebuah tab di tangannya.
"Iya bentarnya ngapain?" Nakyung menjawab curiga.
Pagi ini ia baru melihat seorang bernama Sunwoo itu, dirinya pun sebenarnya tidak tertarik dengan dimana orang lain berada.
Sunwoo yang masih fokus dengan tab nya tersebut bisa melihat bahwasannya gadis tersebut seperti mencari keberadaan seseorang.
"Cari siapa?" dengan tab di tangan namun kini pandangannya teralihkan kepada Nakyung.
"Eh-apa?" sontak toleh gadis tersebut pada pemilik suara setelah terciduk berjalan dengan mata seperti mencari sesuatu.
"Bang Sangyeon, Bang Jacob, Ka Saerom lagi di luar belanja ke tukang sayur kayaknya" jelas Sunwoo tanpa lawan bicaranya itu menyuruhnya.
Sang lawan bicaranya tersebut memicingkan matanya kebingungan.
"Trus kalo Bang Younghoon tadi pagi keluar bareng cewek tadi,"
"Hm.. itu loh kakak lu yang semalem baru dateng." lanjut Sunwoo kini pada Nakyung.
"Gua juga gak tau kemana." matanya fokus pada tab tapi mulutnya sibuk menjelaskan.
"Oh iya, kalo di dapur ada Bang Chanhee ,Bang Changmin sama Ka Jisun," Sunwoo masih mengoceh sementara gadis tersebut hanya diam menyimak.
"Sama-sama." dirinya bangga, bukan Nakyung tapi Sunwoo.
"Dih apa banget sih lu," Nakyung yang kini memukul pelan punggung Sunwoo.
Sang korban hanya tertawa saat mendapatkan pukulan.
"Eh ka Jisun kan betul namanya?" tolehnya kini pada Nakyung bertanya.
"Hm.." hanya anggukan yang diberikan oleh Nakyung.
"Mau ngapain lu manggil gua?penting nggak nih, gua cabut kalo kagak penting." Nakyung bertanya memastikan.
"Nih fotoin gua,fotoin candid ok?" Sunwoo merogoh kantung celananya mengambil sebuah ponsel.
Saat Nakyung hendak mengambil ponsel tersebut Sangyeon, Jacob, Saerom secara bersamaan datang.
"Masih pagi udah pacaran aja" celetuk Sangyeon seraya berjalan masuk.
"Biasa anak muda begitu, kalo bapak kapan pak?" Jacob menjawab celetuk Sangyeon yang kini pun sedang berjalan masuk bersamanya.
"Wah jadi betul Nakyung kamu sama Sunwoo." senyum Saerom yang juga baru masuk.
"Betul apa nih?" tanya Sunwoo heran.
Saerom tidak menjawab, ia hanya tersenyum dan pergi masuk ke dalam meninggalkan dua manusia yang kini menjadi canggung.
✨
"Lagi ngapain nih kalian?" tanya Jiheon yang baru datang.
"Nih fotoin abang lu." Nakyung sibuk dengan sebuah ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN PAK SANGYEON | TBZ X FROMIS_9
FanfictionBerisi rutinitas dari sebuah perumahan yang jauh dari kata 'DAMAI' ^^ "11 orang aja udah pusing ini nambah 9 lagi?" - Jacob "Banyak anak banyak rejeki" - Ayahanda Sangyeon ▼BAHASA NON BAKU▼ ©TBZ X FROMIS_9