Welcome to pemikiran gabut saya
Nadira brama wijaya. Anak semata wayang dari keluarga Brama Wijaya yang merupakan nama Ayahnya. Gadis berumur 20 tahun itu sedang berkuliah disalah satu Universitas ternama di Jakarta.
IQ yang diatas rata-rata menjadi primadona kampus, begitu pula paras wajahnya yang seperti orang Korea karena keturunan dari sang ibu menjadikan gadis ini sangat mencolok cantiknya. Banyak lelaki yang mengatakan cinta kepada nya namun gadis itu justru menolak mentah-mentah yang membuat gadis itu dijuluki "Ratu Cuek Kampus". Gadis itu gadis normal, ia mencintai laki-laki yang ia cintai. Bodohnya laki-laki itu bersikap cuek padanya seakan-akan melihat Nadira seperti benalu yang terus saja mengganggu hidupnya. Ntahlah Nadira sendiri sudah terlanjur sayang kepada lelaki lain yang notabenya adalah bukan siapa-siapa dihidupnya. Gadis keturunan dari negara gingseng ini masih ingin bisa menjalin hubungan asmara denga lelaki yang ia cintai. Namun setiap Nadira menyatakan cinta nya ia selalu ditolak, mungkin ini balasan Nadira yang menolak puluhan pria. Namun Nadira adalah Nadira ia justru semakin ketarik dengan sikap cuek Rayhan iya nama lelaki itu.Wisnu Hardian Syahputra. Seorang polisi yang sering ditugaskan untuk diluar kota yang membuatnya jauh dari rumah aslinya. Sudah 11 tahun ia ditugaskan di Yogyakarta dan tidak pernah sama sekali pulang kerumah karena masih banyak tugas yang harus ia selesaikan. Namun setelah menunggu belasan tahun untuk pulang akhirnya minggu depan ia pulang kerumah dan ditugaskan tetap di Jakarta. Perasaan khawatir takut dan senang bercampur menjadi 1. Ia takut akan kenangan masa lalu yang menyelimutinya. Senang karena ia akan bertemu lagi dengan Bi Lidya yang sudah ia anggap sebagai ibu angkatnya. Sudah belasan tahun ia menunggu momen itu dimana bi Lidya yang terus menjaga nya bahkan dari dia bayi, karena papah dan mamahnya sibuk karena pekerjaanya dari dulu. Ia hanya mempunyai bi Lidya saat ini ia tidak tau bagaimana hidupnya kalau tidak ada bi lidya. Masalalu kembali teringat di fikiranya ketika mamah dan papahnya berantem dan memilih untuk bercerai sebelum mamahnya itu meninggal. Papah ketahuan selingkuh saat ada di Singapura karena itu mamah menyusul papah ke Singapura. Namun naas waktu itu air laut seakan marah. Tenggelam lah kapal laut yang ditumpangi mamah nya dan mulai hari itu mamahnya dikatakan meninggal dunia. Padahal ia sudah berjanji pada ibunya untuk terus menjaga ibunya dan menjaga orang yg dicintainya maka dari itu ia memilih untuk menjadi polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Police
RomanceSeorang lelaki berumur 27 Tahun yang dulu teman kecil seorang gadis yang kini tumbuh dewasa kembali lagi setelah belasan tahun. Pertemuan itu terjadi ketika sang gadis hendak ke kampus dan mengira sang lelaki itu adalah ojek online yang ia pesan nam...