Dira semakin kesal dengan om om ini. Arah kampusnya bahkan tidak tau.
"Haduhh paa nanti saya kasih bintang 1 lohh" ucap dira
"Terserah mba, sekarang mba mau kemana?"
"CK. Nanti saya tunjukin jalanya " ucap dira kesal.
"Y" ucapnya
-apa apa an so cuek banget cihh, amit amit kalau ketemu lagi awas aja aku kasih bintang 1 habis inii. *Batin dira
Setelah ngebut mereka pun sampai di tempat kuliah Dira.
"Nih pa uangnya lain kali kalau gatau gausah ngojek pa" ucap dira sambil menyodorkan uang 50 ribuan ke bang ojol.
"Saya bukan tukang ojek, liat mba saya ini gantengg, mana ada tukang ojek ganteng kaya saya" ucap bang ojol
Dira pun melihat sekilas menatap wajah om om itu, dan benar bahwa parasnya sangat gagah rahangnya terbentuk sempurna bahkan ketika ngomong pun lesung pipi nya tercipta.
"Gausah liatin saya kaya gitu saya paham saya ganteng" ucap bang ojol
"Hidiiihhh PD banget ommmm" ucap dira lalu langsung berlari masuk.
-semalem mimpi apa sampe ketiban sial gini (batin wisnu)
"Diraaa bodoh banget sih baru nyampe?" Ucap syla sahabat dira.
"Tau perasaan lo kalau telat ga setelat ini dah" ucap jihan sahabat dira juga.
"Lagi apes gue, tadi gue kira jadwal ngampus jam 10 an ternyata jam 8 trs dapet ojek ga guna banget mana so ganteng lagi dah om om juga dihh amit-amit kalo ketemu tuh orang lagii" ucap dira.
"KALIAN KALAU MAU NGOBROL DILUAR SAJA !!!" Tegas pa hermanto dosen yg sedang mengajar.
Ketiganya langsung diam tak berkutik.Setelah selesai,dira jihan dan syla pergi ke cafe untuk makan.
"Jadi jadi gimna critanya tadii?" Tanya syla."Ya g gmna gmna lah syl gue benci banget ama tuh om om" ucap dira sambil meminum thai tea nya.
"Gaboleh gitu ra, kalau kalian jodoh gimna? " ucap jihan
"Gue tampol lu han kalo ngomong gitu lagi"
"Ya gue kan cuma ngomong aja beb sensi amat luu" ucap Jihan
"Eh btw om om nya ganteng ngga ra?" Tanya syla
"Idihhh lu seleranya sama om om ya sekarang" ucap Dira
"His asal om om nya itu ganteng dan tajir gue mah mauuu kalii "
"Astagfirullah syla" ucap Jihan
"Tolol bngt"
"Yamaap tapi gapapa lah wqwqwq" ujar syla lalu kembali makan.
"Guys aku dijemput pangeran nih kalian gapapa kan aku tinggal ? " ucap syla setelah selesai makan .
"Kerjaanya pacaran mulu dah perasaan"ujar Jihan
"Yee jomblo sirik aja, yaudah gue pulang duluu dahh babai muachh"
"Jiji" jawab Dira.
Setelah itu Syla langsung meninggalkan kedua sahabat nya itu."Ra pulang yu dah malam, nnti gue diinterogasi sama ayah gue "
"Oke"
Ucap nya lalu keluar menuju luar cafe."Ra lo pulang naik apa ra? Gue dah minta dijemput ka ardan"
"Gojek kali, yaudah lu duluan aja paling nunggu gojeknya aga lama deh ini dari tadi gaada yang ambil juga"
"Apa lu mau gue tungguin sampai gojeknya dateng ra?" Ucap jihan
"Jihan sayangku tadi aku bilang apa tadi?kamu duluan ajah paling bentar lagi ka ardan sampe kan?"
"Iya sih ra ini katanya udah didepan tinggal puter balik aja"
"Nah itu orangnya dah sana gue gpp seriuss"
"Lu beneran gapapa ra? Gue tinggal?"
"Iya jihannn dah buruan sana" ucapnya.
"Yaudah deh ra lu hati-hati ya gue duluan assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Dira POV
Duh ni ojek dari tadi ko ga mau ambil pesanan gue ya? Pada ga butuh uang apa gimana sihh?
Sudah setengah jam gue tunggu dari tadi ko gaada yaaa huaa appa dira pulang nya gimana?
Kalau minta supir buat kesini ahh ga jdi lah nanti dira males debat sama oeumma.
Ahh apa boleh buat harus jalan kaki nih sambil nyari tukang ojek deket dekt sini.
Tanpa dira sadari ia mencari ojek sampai hampir ketengah jalan.Tiittt
Suara klakson motor menyamber telinga dira.
-nih apaan si gapunya mata apa gimana main minggir minggir aja bawa motornya.
"Pa kalau lagi ngendarain motor pake mata pa kalau saya kenapa napa gimna bapak mau tanggu jawab?" Ucap gue yg keselll.
"Serahkan harta berharga kamu sekarang kalau engga kamh saya akan bawa!" Ucap pengendara motor tadi.
Wahh gabener nih orang , aduh dira lu harus tenang
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Police
RomanceSeorang lelaki berumur 27 Tahun yang dulu teman kecil seorang gadis yang kini tumbuh dewasa kembali lagi setelah belasan tahun. Pertemuan itu terjadi ketika sang gadis hendak ke kampus dan mengira sang lelaki itu adalah ojek online yang ia pesan nam...