"Dingin ya?" Mingyu nanya ke Mina yang udah duduk manis di atas motornya.
Mina senyum, dingin bor gilaa. Gak tau kenapa ya hari ini Jakarta lagi dingin. Sejarah gak sih?
"Kan tadi aku bilang jangan lupa pake jaket sayang" kata Mingyu ngelus kepala Mina
Mina nyengir, "Kan jaketnya lagi di cuci Gyu. Jaket aku yang lain juga gak tau kemana. Lupa nyimpen kali Bibi" kata Mina cemberut
Kan, gemes kan Mingyu sama pacarnya huhu. Boleh dia cium gak sih?
Mereka udah pacaran 1 bulan lah kurang lebih. Moga langgeng deh.
Mingyu lepas jaket denimnya terus dipakein ke Mina, "Biar gak masuk angin nih" kata Mingyu.
Mina ngangguk terus senyum, manis banget elah :(
"Udah siap?" kata Mingyu
"Udah" Mina langsung meluk Mingyu, terus Mingyu jalanin motornya.
Selama mereka jalan, mereka ngobrol, ketawa-ketawa.
"Kamu udah sarapan?" kata Mingyu sedikit teriak
"Belum"
"Mau sarapan dulu gak?" kata Mingyu
"Boleh" kata Mina
Mingyu markirin motornya di pinggir jalan. Mina langsung turun dari motornya Mingyu.
"Mau makan apa?" Mingyu rangkul Mina terus jalan.
"Gak tau" kata Mina, beneran bingung banget dia. Padahal banyak banget pilihan.
"Mau nasi uduk? Nasi kuning? Bubur? Atau roti?" Mingyu nanya lagi. Mastiin Mina sarapan, kalo engga bisa kambuh maag nya Mina
"Roti kukus aja deh Gyu" kata Mina final. Mingyu langsung bawa Mina ke tempat jual roti disana.
"Mau apa? Aku pesenin" kata Mingyu sok baik depan Mina. Bucin emang
"Coklat aja, kalo engga srikaya" kata Mina, Mingyu ngangguk terus mesen. Mina langsung nyari tempat duduk
Gak lama, Mingyu dateng bawa rotinya terus dikasihin ke Mina.
"Ada minum kan yang?" Mina ngangguk terus ngeluarin botol minum dari tasnya.
Mina langsung makan rotinya, but Mina sadar kalo Mingyu gak makan, dia cuma main HP.
"Kamu gak pesen Gyu?" kata Mina sambil ngunyah, Mingyu langsung ngalihin pandangan dia ke Mina terus geleng.
"Kok gak pesen sih? Nih a~" kata Mina terus nyodorin roti ke mulut Mingyu.
Dan berakhir mereka malah suap-suapan. Hebat kan, the real bucin sih ini.
💤
"Mina buruan deh ke BK. Urgent banget ini!" Eunha udah loncat-loncat sambil megangin tangan Mina.
"Kenapa sih?" Mina yang tadinya lagi nulis tugas jadi keganggu gara-gara temen-temennya manggil dia mulu
"Pacar lo Min astaga" kata Yuju, Mina ngernyit heran, "Mingyu? Dia kenapa?" kata Mina mulai penasaran.
"MINA, PACAR LO MASUK BK!" Rose teriak sambil ngatur nafas dia, abis lari.
Ya Mina kaget lah, dia langsung berdiri terus langsung hayu meluncur ke ruang BK.
Dan bener aja, pas nyampe. Itu ruang BK kaya pasar tanah abang coyy. Penuh bet
Mina liat disana udah ada cowo-cowo gengnya dia kaya June, Jungkook, Jaehyun, sama Dokyeom dan pandangan mereka sama-sama ke jendela ruang BK.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I Like Me Better ✅
Fanfiction"Sayang banget aku tuh sama kamu" "Apaansih Gyu" Ketika para kaum bucinners berkumpul jadi satu. "JUNE ANJING!! BALIKIN TAS GUE!!!" "Kyeom, anterin gue pulang huhu" "Jaehyun, mau peluk" "Kook, anterin gue makan Mcd yu!" Start : 14 April 2020 End...