OM HYUNJIN 20

1.2K 204 6
                                    

Kamu di paksa bangun, terus di dorong buat masuk ke mobil dengan kasar.

"Mau bawa gue kemana lo semua?!" Ucap kamu bar-bar.

Kalo udah gini, gak bisa lemah lembut lagi.

"Bacot banget sih, diem dasar munafik! Keliatan sok Islam tapi perusak rumah tangga orang!" Ucap si supir dengan sarkas.

Kamu gak tahan sama mulutnya orang yang nyulik kamu ini, akhirnya kamu berontak begitu tangan kamu mau di tali sama 2 orang yang ada di samping kamu.

"Lepas!! Saya gak perlu di tali begini!"

"Diam!" Ucap orang yang ada di sebelah kanan mu.

Karena kekuatan kamu gak sebanding sama 2 orang yang ada di kanan kiri kamu, akhirnya mau gak mau kamu lebih milih diem. Mau ngeluarin jurus taekwondo juga gak bisa karena badan orang-orang ngapit kamu banget. Lengannya yang bikin kamu gak bisa gerak.

Tapi di sisi lain kamu juga gak bisa diem aja pasrah sama keadaan. Kamu harus mikir gimana caranya supaya bisa lolos dari mereka.

"Hallo, nih udah saya tangkep pelakornya. Langsung eksekusi atau di tahan dulu?"

Denger ucapan di supir tadi yang ngobrol sama orang lain lewat telpon, kamu yakin itu pasti antek-anteknya Daniel.

"PAK DANIEL!! SAYA TEGASKAN KALO SAYA GAK PERNAH GODAIN MENANTU ANDA!! TAPI KENAPA SAYA YANG ANDA SALAHKAN?!!" Teriak kamu sekeras mungkin biar kedengaran.

Kamu langsung di tahan buat duduk diem. Tapi kamu terus berontak gak peduli sama 2 orang berbadan babon itu.

"Tahan dia di gudang biasanya, nanti saya nyusul." Jawab orang di sebrang.

Terus telpon di matiin.

"Diem deh ya kalo lo mau selamat. Bius aja deh bius biar diem, berisik banget." Ucap Changbin yang emang dari tadi terus-terusan berucap sarkas ke kamu.

Kamu pun langsung di bekep sama sapu tangan yang udah di kasih cairan bius.

Seketika kamu langsung pingsan dan gak sadarkan diri.





































Di tempat lain, Hyunjin baru aja selesai sama dokumen-dokumen di kantor kompi.

Dia udah siap-siap pulang sama motor Nmaxnya.

Tapi entah kenapa pas mau nyalain mesin motor, dia jadi keinget sama kamu.

Tadi pas chat mau minta kamu buat telpon kali udah sampek rumah, tak gak jadi karena lupa dan baru keinget sekarang.

Jadi mumpung masih di depan kantor kompi, akhirnya Hyunjin sempetin telpon kamu.

Udah beberapa kali di coba, tapi tetep aja gak bisa nyambung. Hyunjin mulai mikir yang aneh-aneh.

"Harusnya udah sampek rumah, kok gak di angkat." Ucap Hyunjin sambil terus coba telpon kamu.

Hampir 15 menit dia duduk di motor sambil terus mikirin kamu yang gak juga angkat telpon. Sampek ada beberapa bawahannya yang sapa dia beberapa kali.

"Malam kapten Hyunjin." Sapa Eric kopda dari kompi yang sama dengan Hyunjin.

"Oh iya." Jawab Hyunjin seadanya karena lagi bingung sekaligus panik sama keadaan kamu.

Tapi Eric nggak kunjung pergi dari samping Hyunjin yang lagi panik. Ada sesuatu yang mau di sampekin sama Eric tapi Hyunjinnya gak peka.

"Kapten." Panggil Eric lagi.

Hyunjin noleh terus cuma di senyumin aja.

Eric jadi bingung kudu gimana. Walaupun umur mereka sama dan kadang suka becanda bareng tapi pangkat mereka yang buat ini jadi canggung.

Akhirnya dia beraniin diri buat panggil Hyunjin lagi tanpa embel-embel kapten.

"Jin, istri lo nungguin di rumah nungguin bingung nyariin lo." Kedengaran gak sopan sih sama atasan, tapi mereka juga udah biasa bareng kemana-mana jadi Hyunjin suruh Eric santai aja panggil dia.

Hyunjin langsung noleh kesamping alias ngadep Eric.

"Oh... Iya ini gue mau pulang kok. Dah ya assalamualaikum. Lo juga pulang istri lo nungguin." Ucap Hyunjin langsung ngacir pulang sama motor Nmaxnya.

Eric masih terpaku di tempat karena bingung sama sifatnya Hyunjin yang tiba-tiba berubah. Dan lagi dari mana Hyunjin tau kalo istrinya Eric nungguin di rumah?

Sampek rumah, Hyunjin langsung di sambut sama Nancy yang nungguin di teras rumah sambil minum teh anget.

"Dari mana?" Tanya Nancy dingin.

"Kantor kompi." Jawab Hyunjin gak kalah dinginnya.

Udah dari 1 bulan yang lalu mereka saling dingin kaya gini. Itu semua berawal dari Hyunjin yang ngomong ke Nancy kalo minta cerai. Bahkan Nancy udah di talak dan pisah ranjang walaupun masih satu atap.

Pertamanya Nancy masih terus mohon-mohon sama Hyunjin buat gak cerain dia, tapi Hyunjin diem aja seolah-olah gak mau di bahas lebih. Keputusannya udah bulat buat cerai sama Nancy.

Sampek akhirnya Nancy putusin buat cari tau sebabnya, sampek akhirnya ternyata ada orang lain yang buat Hyunjin pindah haluan dan ternyata kamu orangnya.

Nancy jadi dingin dan gak mohon-mohon lahir sama Hyunjin buat gak di cerai.

"Yang bener?" Tanya Nancy lagi.

Hyunjin cuma berdecak dan masuk rumahnya.

Jujur aja Nancy mau nangis setiap di campakin kaya gini sama Hyunjin. Gak ada lagi yang ngehibur di kala dia lagi kedatangan tamu bulanan, gak ada lagi pelukan hangat tiap hari setiap Hyunjin pulang dinas, gak ada lagi Hyunjin yang suka jailin dia atau sekedar ngajak bercanda.

Semuanya hilang.

"Gak ketemu sama selingkuhan kamu kan?" Tanya Nancy lagi sambil kunci pintunya.

"Aku dari jam 7 di kantor kompi sama anak-anak yang lain gak kemana-mana." Jawab Hyunjin bener adanya.

Kalaupun dia harus jujur tadi nganterin kamu pulang, dia juga bakal jujur.

Akhirnya Nancy diem gak jawab lagi.

"Mulai sekarang gak usah ketemu sama jalang itu lagi. Munafik banget, luarnya aja syar'i tapi ternyata perusak rumah tangga orang." Ucap Nancy dengan muka beraninya di hadapan Hyunjin.

"Jaga mulut kamu, gak sopan banget."

"Kamu juga harusnya jaga kelakuan dong mas. Selingkuh-selingkuh emang bagus apa." Hyunjin gak tahan lama-lama berhadapan sama Nancy.

Akhirnya mau gak mau, Hyunjin ladenin juga.

"Aku gak ada hubungan apa-apa sama yang kamu tuduh selingkuhan aku itu. Ki cuma berteman!"

"Berteman? Hampir tiap hari nganterin pulang, beli es cream, jalan berdua di taman itu berteman?" Hyunjin mau bantah apa yang Nancy ucap tapi dia tahan.

Bukannya Hyunjin gak bisa memutar balikkan fakta, tapi Hyunjin tau ini semua pasti gak akan ada habis kalo di perdebatkan.

"Mending kamu tidur deh, aku gak mau lepas kendali terus main fisik."

"Kenapa? Gak bisa jawab ya? Ya iyalah. Dan itu udah pasti adanya kamu pacaran sama (y/n)!"

"Diam!! Aku gak mau ribut malem-malem! Cukup sampek sini!" Tegas Hyunjin.

Akhirnya mau gak mau, Nancy masuk ke kamarnya. Dan Hyunjin masuk kamar sebelah.






















"Dan lagi, besok surat cerainya aku bawain kamu tinggal tanda tangan aja."

OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang