☁️
Saat ini aku sedang berada di perpustakaan kampus untuk mencari bahan tugasku, saat kulihat jam sudah hampir 1 jam ½ aku di perpustakaan dan Aku pun memutuskan untuk pulang dan melanjutkan tugasku dirumah.
Saat keluar dari perpustakaan gak sengaja aku menabrak seseorang membuat semua buku yang ku bawa terjatuh,
"Afwan ana tak sengaja"ucapku dn langsung mengambil semua buku yang terjatuh di bantu oleh orang yang ku tabrak."gpp, lain kali hati-hati"ucap seseorang itu membuat kegiatan ku terhenti dan langsung cepat mengambil semua buku ku lalu pergi.
"Afwan, permisi"ucapku dan langsung ergi meninggalkan orang itu dan langsung berjalan menuju parkiran.
Di koridor menuju parkiran tiba-tiba Firdha mengagetkan ku,
"Astagfirullah alazim, Fir kamu mengagetkan ku"ucapku membuat orang yang mengagetkan ku tertawa."sory deh bercanda, eh ya kamu mau pulang kah?"tanya Firdha kepadaku.
"iya kenapa?"
"gpp, salam ajh untuk Jaki oh ya tadi ku lihat kamu nabrak Pak Alif ya?"ucap Firdha membuat langkahku terhenti dan menatap nya.
"kamu melihat itu? "tanyaku.
"iya, Aku lihat kenapa si? Kok kamu aneh aku menanyakan itu"ucap Firdha dan aku pun langsung menormalkan wajahku itu.
"gak biasa ajh"jawabku dan melanjutkan langkah ku.
Sampainya di area parkiran Aku dan Firdha pun berpisah dan saat aku akan menuju mobil tiba-tiba ada yang menabrak ku,
"Astagfirullah alazim "ucapku membuat yang menabrak ku langsung menatapku."maaf saya gak sengaja, lh kamu kan teman nya Jaki dan kita pertemu lagi di acara peresmian acara kantor Bu Indah ya kan"ucap seseorang itu membuat ku menundukan kepalaku.
"maaf mungkin anda salah orang permisi"ucapku dan meninggalkan orang itu tapi tiba-tiba orang itu menahan ku dengan mencekal tanganku dan itu semua membuatku kaget.
Dengan cepat ku tarik tangan ku dan menatap orang itu marah, dan langsung meninggalkan orang itu dengan hatiku marah sampainya di dalam hati aku hanya bisa mengucapkan kalimat Istigfar untuk menenangkan hatiku.
"yarabb maafkan Hamba"ucapku.
Tiba-tiba pintu mobil terbuka dan masuk lah Jaki yang langsung menatapku lewat kaca kecil mobil,
"kamu kenapa Ndah? "tanya Jaki."gpp, kita pulang sekarang"ucapku dan tanpa kata lagi Jaki pun langsung melajukan mobil menuju rumah.
Sepanjang jalan aku hanya mengucapkan kalimat Astagfirullah alazim untuk meredakan marahku, sampainya dirumah Aku langsung masuk kedalam kamar menaruh semua barangku dan mengganti gamisku dengan baju santaiku.
Aku keluar kamar dengan laptop juga buku di tanganku,
"lh Caca Aunty kira Caca belum pulang Sekola "ucapku menatap Caca yang sedang duduk diruang tengah dengan wajah di tekuk dengan tv yang menyala."Aunty Bunda tlp ndak? "tanya Caca saat aku duduk di sampingnya.
"gak, kenapa? "
"yah"jawab Icha yang wajahnya bertambah cemberut membuat ku mengusap kepalanya dan langsung membuka laptop ku.
Aku tau kenapa Caca seperti itu karna tadi pagi Mbak berjanji akan pulang kerja di jam makan siang dan akan makan siang bersama, tapi saat ini jm menunjukan pukul 11.15 pun Mbak belum ada tanda-tanda sampai rumah.
Azan zuhur pun berkumandang membuat ku mengajak Caca dan Fian sholat bersama, setelah sholat Caca masih setia menunggu Abi dan Bundanya membuatku kasihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romantizm🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...