Hai-hai👋 apa kabar semua, semoga kalian baik" aja ya ditengah pandemi ini. Oke langsung lanjut aja ya, selamat membaca.
*
*
*
*
*
Dan saat mengecek hanphonenya dia melihat 13 miss call (bener gk tulisannya?). Mata hyesoo terbuka lebar seperti mau keluar. Ia sangat terkejut, ya tentu saja ia terkejut, karena peraturan pertama dalam menjadi manajer BTS adalah jangan pernah tidak mengangkat calling dari Jungkook, meskipun aku (hyesoo) tidak tau mengapa, hanya Sera yang tahu. Tapi saat hyesoo bertanya kepada Jin oppa, dia berkata bahwa namjun oppa pernah tidak mengangkat calling dari Jungkook oppa, dan namjun oppa harus menjalani hari dengan penuh rasa menyesal, sedih, semuanya bercampur aduk kecuali rasa gembira, rasa itu tidak pernah ada jika tidak menjawab telfon dari Jungkook oppa. Itu yang dikatakan Jin oppa.
Hyesoo POV
'huaaaaa, bagaimana ini?, Apa aku harus menelfon oppa(Jungkook) sekarang?,tapi dia pasti sangat marah, dan itu menakutkan. Sebaiknya aku menelfon member yang lain dan meminta mereka membantuku.'
Lalu hyesoo pun menelfon member bts yang lain dan meminta mereka untuk membantu hyesoo untuk mencari cara agar Jungkook tidak marah.
Setelah menelfon, hyesoo pun pulang, sebenarnya hyesoo gk mau pulang sih, lebih baik dia tidur di luar dari pada bertemu oppa nya (Jungkook). ' sampai segitunya😂'.
*
*
*
*
*
~Sampai rumah~
Hyesoo segera masuk ke dalam rumah dan ia sudah bertekad walaupun masih takut _-, setelah masuk rumah~
"Hiiii!(kaget dan bulu kuduk berdiri semua hi hi hi ada apa ini?), Hawa dan suasana macam apa ini?!, Seperti ada didalam rumah hantu, Apa ini berasal dari oppa?, Hiiiii!, Serem, apa jun(namjun) oppa juga pernah merasakan hal ini?, Sekarang aku mengerti mengapa ia tidak akan pernah tidak menjawab telfon dari oppa lagi." Kata hyesoo merinding.
*
*
*
Gimana ceritanya?, Makin seru gk? Kalo iya jan lupa tinggal jejak(vote) dulu. Kalo gk tau. Caranya :
Info:
• klik layar kalian 1 kali lalu akan muncul seperti gambar di atas lalu klik beri suara 1 orang hanya bisa memberi 1 suara ya jan lupa.
Okeh see you next time ya 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
i am a manajer
Teen FictionAPAAAAA!!!!!!!!!? "Kenapa oppa tidak bilang padaku kalo dia seorang direktur terkenal?!" Aku berteriak dan sangat terkejut. Oppa:"kamu juga tidak pernah bertanya" Bagaimana Hye Soo bisa ada di perusahaan terkenal dan berbicara dengan seorang idol...