Itu adalah malam yang panjang di tengah musim panas.
Saat aku menyelinap keluar dari rumah secara diam-diam, aku berbelok ke sudut dan menabrak seseorang yang mengenakan tudung gelap.
Duk!
"Oh, apa ... matamu hanya untuk hiasan?"
Dia tampak seperti anak kecil, tetapi bahunya tak terduga ramping dan kuat, seolah-olah secara fisik dia bugar dan kekar.
Angin sepoi-sepoi yang hangat menerpa tepat waktu untuk mengirim jubahnya terbang. Segera setelah itu, aku melihat bekas luka putih besar di tangannya.
"Aku tidak punya waktu untuk ini. Minggir."
Suaranya cukup rendah, seolah-olah dia sudah mencapai kedewasaan. Namun, napasnya tidak normal kasar dan dangkal... seperti sedang kesakitan.
Aku menyipitkan mataku, mengangkat tangan untuk menghalangi jalannya.
Jadi kau akan muncul entah dari mana dan menabrak ku, dan kemudian hanya lewat tanpa permintaan maaf? Aku kira tidak.
"Ayo, ikuti aku. Aku telah menyebabkanmu banyak masalah, maafkan aku atas kekasaranku."
"....Apa?"
"Apa lagi yang bisa terjadi? Aku sudah menunjukkan..."
"Itu dia! Tangkap dia!"
Pada saat itu, sekelompok pria datang berlarian di tikungan, berteriak keras. Aku bahkan tidak bisa menyelesaikan kalimatku, dan malah menatap adegan itu selama beberapa saat.
Aku mendengar bunyi klik lidah yang keras.
"Aku memang memberitahumu untuk keluar dari sini."
Tangan yang mengejutkan panas mencengkeram lenganku. Kekuatan itu cukup untuk menyeretku keluar dari kondisiku yang terkejut.
"Kamu, apakah kamu sedang dikejar?"
"Apa kamu tidak tahu jika kamu sudah sering melihat ini? Jangan bicara padaku dan pergi dari sini."
"Lalu apa yang akan kamu lakukan?"
"Itu bukan urusanmu."
Bagaimana aku tidak peduli ketika ini halaman depan rumahku?
Segera setelah aku menggelengkan kepala, pria itu mulai mendekatiku. Masing-masing dari mereka membawa pisau mengancam yang melintas di bawah sinar bulan.
"...Seorang wanita? Dan dia cantik?"
Pemimpin geng bergumam tak percaya.
Dia melangkah maju dan menarik sedikit rambut emasku, matanya menelusuri tubuhku, mengevaluasi hadiahnya.
"Lupakan target dan ambil wanita itu sebagai gantinya. Dia seleraku."
Dia menyeringai bergigi kuning, yang membuatku merasa mual. Mungkin itu sebabnya aku melakukannya. Secara naluriah, aku menarik tinjuku dan memukulnya dengan keras.
Duk!
“Agh!”
Sepertinya dia telah mengasumsikan seorang wanita kecil, yang tampak tidak bersalah seperti aku tidak mungkin menyebabkan kerusakan. Matanya membelalak karena terkejut ketika dia mati-matian memegangi hidungnya yang berdarah. Wajahnya sangat terdistorsi. Euk.
"...Jalang! Apa yang kamu lakukan? Pegang dia!"
"Tentu, saudara!"
Para pria mengelilingi ku, meneriakkan berbagai ancaman. Setelah menghela nafas panjang, aku mengangkat kepalaku. Pisau putih panjang merobek kegelapan dan aku melihat sekilas jubah hitam yang akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Novel] Pemeran Utama Pria Berdiri di Depanku
RomanceJudul : 남자 주인공이 내 앞길을 가로막는다 Author : 주아리 Status : 안결 (Completed) Deskripsi Aku bereinkarnasi ke dalam novel yang aku baca di kehidupan masa laluku. Aku ditakdirkan menjadi tunangan penjahat di masa depan yang tidak terlalu jauh, tapi itu ... Apak...