12; jika dunia berakhir

1.6K 283 29
                                    

if the world was ending, you'd come over, right?

jika dua hati saling mencintai, maka ketidakberuntungan kadang datang untuk melukai. sekadar untuk menguji seberapa jauh cinta itu didalam hati.

pukul tiga pagi, bangchan membangunkan hyunjin dengan paksa. wajah nya jelas sekali terlihat cemas.

"hng.. ada apa?" tanya hyunjin. matanya masih terpejam.

"kau harus pergi sekarang. para pemburu itu akan segera kemari. jangan sampai ada yang melihatmu bersamaku. kau mengertikan?" ujar bangchan, dua tangannya memegang bahu hyunjin erat. ia berusaha mengatakan pada hyunjin jika situasi ini benar benar serius.

"a-apa yang terjadi? jangan menakutiku"

"seungmin. rantai belati dijantungnya telah menusuk seungmin. ia membocorkan rahasia kita. ku rasa seseorang dari organisasi memaksanya bicara. aku tidak bisa menjelaskannya sekarang. mulai sekarang kita akan jalan terpisah, oke? pergilah ke tempat minho. aku akan menjemputmu jika semua sudah terkendali"

satu kecupan singkat bangchan berikan dibibir hyunjin. ia lalu membawa hyunjin ke balkon.

mata hyunjin memerah, ia ingin menangis. tapi ia tau jika itu hanya akan menyulitkan bangchan.

"kau... janji akan menjemputku, kan?" tanya hyunjin.

bangchan mengangguk, "hmm, sekarang pergilah"

setelah itu mereka berdua pergi kearah yang berbeda.

"semoga aku bisa menjemputmu nanti" batin bangchan.

ia amat tau, kondisi tubuhnya sekarang tidaklah seperti dulu. damage dari meminum darah hyunjin yang seorang incubus baru terasa sekarang. ia jadi cepat lelah. dan sialnya bangchan mampu merasakan jika para pemburu itu berjarak cukup dekat darinya.

ia harus pergi ketempat yang aman. paling tidak sampai ia berhasil memulihkan diri.

pernah sekali bangchan melukai dirinya untuk melihat bagaimana proses regenerasi nya dan yang ia dapatkan adalah butuh waktu lebih lama untuk pulih.

meski mengalir darah minho dalam dirinya, itu tidak cukup untuk melawan darah incubus hyunjin.

sementara itu, hyunjin telah sampai dikediaman minho. minho yang telah tau kabar tersebut dari bangchan menuntun hyunjin masuk.

bagi incubus naif seperti hyunjin ini adalah pengalaman pertama kabur-kaburan dari pemburu seperti ini. ia takut, sungguh.

"chris sudah menjelaskan detil nya padaku. ia memintaku untuk mengantarkanmu pulang"

hyunjin menatap minho bingung, "p-pulang?"

minho mengangguk, ia mendekati hyunjin "bau chris begitu menempel didirimu. ada kemungkinan para pemburu itu akan mengejar mu juga"

"kalau aku tidak mau pulang bagaimana?"

minho menghembuskan napasnya, "kau akan mati, chris juga. kalau sial, bahkan aku juga akan ikut terbunuh"

tidak ada pilihan yang menguntungkan, hyunjin mau tak mau menuruti minho untuk pulang.

•••

tanpa sadar bangchan berlari hingga ke tengah hutan. sekelompok pemburu yang mengejarnya tadi sudah tak terlihat. bangchan belum bisa menetralisir darah hyunjin dalam tubuhnya. kembali ke kota untuk menghisap darah manusia sama saja dengan bunuh diri. dan sial nya dihutan yang gelap ini ia tidak menemukan makhluk hidup yang bisa ia manfaatkan.

napasnya terengah, biasanya ia tak pernah lelah, tapi karena darah hyunjin menggerogoti energi dalam dirinya buat bangchan merasa kesusahan. ia tau jika terus berada didekat hyunjin, tubuhnya akan kian melemah. bangchan amat tau itu, minho berkali-kali mengingatnya akan itu. tapi bagaimana bisa bangchan melepas hyunjin ketika ia telah merasa terikat dengannya?

terlalu fokus mengatur napas dan mengistirahatkan diri, bangchan lengah hingga tidak menyadari seseorang telah berdiri dibelakangnya.

"kena kau, tuan vampir" bisiknya.

•••

berhari-hari sudah terlewati. hyunjin sama sekali tidak tau bagaimana kondisi bangchan saat ini. ia hanya bisa berharap semoga bangchan baik-baik saja. hyunjin percaya jika bangchan akan menepati janjinya untuk menjemput hyunjin jika perburuan itu berakhir.

tapi,

hyunjin yang hidup dilingkungan yang damai tidak pernah tau bahwa akhir dari sebuah perburuan adalah  hidup atau mati.

•••

diaforetiká
chapter 12: complete


haloo apa kabar?? kalau lupa ayo baca ulang :')
dann work ini sepertinya sisa 2 chapter lagi....

diaforetiká ● [ chan × hyunjin ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang