28.

4.4K 595 18
                                    

hi , sider 👀


vote + comments
.
.
.
.
.
.


1 tahun kemudian






CHAENG POV

"Chaeng, kamu tidak melihat Lisa?" tanya Jennie eonnie setelah kelas nya berakhir

"uh? bukannya eonnie sekelas dengan Lisa?"

"aku sekelas dengannya, tapi dia tidak ada di kelas hari ini"

"eoh benarkah? tadi pagi aku berangkat kesini sendiri, aku pikir Lisa sudah meninggalkanku. coba di hubungi saja, eonnie"

"masalahnya dia di luar jangkauan"

"what?! kita harus ke agensi sekarang eonnie, kalau tidak dia--"

"kalau tidak apa?" kata Jennie dengan sedikit berteriak

"d-dia ke Thailand"

"bagaimana kamu bisa tau?"

"karena biasanya seperti itu"

"jika benar, akan ku cincang kepalanya kalau ketemu!" kata Jennie eonnie lalu menarik paksa tanganku ke luar kampus


tetapi saat didepan kampus aku bertemu dengan Jisoo eonnie, jadi aku memanggilnya.


"Jisoo eonnie!" teriakku dan melambaikan tangan. sementara tanganku yang satu di tarik paksa Jennie eonnie

"Chaeng! Jennie! mau kemana?" tanya Jisoo

"ma--" ucapanku diputus oleh Jennie eonnie

"YA KIM JISOO! JANGAN BANYAK BERTANYA JIKA MAU IKUT, IKUT SAJA!" aish, jiwa macan betina nya sudah keluar.







Jennie eonnie terus menarikku sampai masuk ke agensi, sampai ia membuka paksa pintu ruang latihan dance. karena biasanya Lisa berada disana.

tapi saat pintu terbuka disana hanya ada 5 orang. Irene eonnie, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. ya, Joy dan Yeri baru saja bergabung dengan agensiku sekitar setengah tahun yang lalu, aku mempengaruhi mereka untuk bergabung. sedangkan Irene eonnie adalah teman Jisoo eonnie di kampus. dan sisanya, Seulgi dan Wendy sudah ada disini sebelumnya.

dan parahnya disana tidak ada Lisa. itu artinya Lisa ada di Thailand.

"Joy, Yeri, kalian berdua bolos?" tanya Jennie eonnie

"ya, hanya malas." jawab keduanya bersamaan

Jennie memutar matanya

"diamana Lisa?" tanyaku to the point

"dia tidak disini. mungkin masih dikampus?" jawab Joy

"Yah! kita tidak mungkin kesini kalau dia ada di kampus!" Jennie eonnie sepertinya mulai kesal. dia bisa berubah menjadi macan betina kapan saja.

"o-okay, maafkan aku." kata Joy lalu Jennie membanting keras pintunya yang membuat aku dan Jisoo eonnie terkejut.

"yaampun Jen, kamu bisa merusak pi--"

"aku tidak peduli eonnie! aku bisa menggantinya dengan yang baru!" kata Jennie eonnie dan meninggalkan aku dan Jisoo eonnie berdua.



"babe..."



sebenarnya aku dan Jisoo sudah berpacaran sejak seminggu yang lalu. tapi, kita berdua masih menyembunyikan dari semua orang. tidak seperti Jennie dan Lisa. mereka memang sudah memberi tau tentang hubungan mereka, tetapi dengan teman teman yang dekat saja.


Who Are You? [JENLISA] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang