[3]

9 0 0
                                    

((whatsapp))

Aceng : yan lu dah dirumah?

Bryan: udah,
ni baru nyampe gue

Aceng : gue kerumah lu yak

Bryan: ngapain?

Aceng: aqu kangen
cama babang iyan

Bryan : najis kampret,
yaudah kesini aja

Aceng : Otw cynk

🍃🍃🍃

Tok..tok..tok "Assalamualaikum ukhti Iyan".
"Masuk".
"Lu ga pernah belajar agama apa yak, Assalamualaikum itu jawabannya waalaikumsalam".
"Bacot lu Ceng".
"Ih babang Iyan kasar".
"Eh Ceng tadi ga sengaja liat si Billa kumpul sama cowok banyak banget, ilfeel cuy".
"Hmm ga nyangka gue".
"Ga nyangka paan?".
"Ga nyangka kalau lu merhatiin dia". "Eh curut kan gue bilang ga sengaja". "Haha iya santai dong babang Iyan, tapi kaya nya dia emang mudah bergaul sih, lu liat aja senyum dia gila manis bener cuy".
" Mau manis, mau asem, mau nano-nano, kalau udah kaya gitu ga suka gue".
"Iya juga sih, lu kan tipe tipe pembenci semua orang hahaha, tapi ati-ati aja ntar lu suka".
"Ngomong opo toh le".
"Cinta tak bisa diduga anak muda"( nada bicara rhoma irama).
"Bhaaachoottt, btw mau main apa dulu ni? Fifa atau call of duty?.
"Pake ditanya, ya jelas fifa dong. Coba kalahin gw dulu baru nanti ganti game".
"Lagi hoki aja lu menang kemaren".
Disaat mereka sedang asiknya bermain tiba tiba aceng berceletuk. "Yan masa lu ga suka sama satu pun cewe dikelas kita?.
"Hooh" sambut brian sambil tetap berusaha menjebol gawang aceng. "Trus menurut lu billa ga cantik gitu?".
"Kaga tai, ah lu serius dikit napa ini gw mau menang".
"Mau menang apaan, kalah aja udah 4-0 gitu". "Tunggu aja epic comeback is real boy".
"Comeback pantat lu 2 meter, btw gw ada ide nih, lu mau ngikut kaga?". "Ide apaan?".
"Gimana kalau lu mainin si Billa?". Mendengar hal itu tiba-tiba brian langsung mem-pause game nya.
"Lu ada dendam apa sama dia njir?". "Ga ada sih, tapi asik aja kali ya. Kan lu sendiri yg bilang kalau dia main nya ama laki dan gw ngambil kesimpulan kalau dia mantan nya udah banyak".
"Gila teori bgsd dari mana tu". "Hahaha, lu mau kaga. Kan lu juga benci sama cewe kaya gitu".
"Iya sih, trus gimana cara lu? Coba gw mau denger".
"Ya caranya lu bae-bae in aja, lu kasih perhatiaan. Ya lebih kurang kaya pdkt lah".
"Lu kira gampang, lu tau sendiri gw orang yg paling susah ngomong sama orang baru. Gw mah banyak omong sama lu doang".
"Tenang, disini babang Aceng akan membantu HAHAHA".
"Suka-suka lu aja" jawab Bryan lalu me-play game nya lagi.
"Yaudah besok misi pertama lu adalah berusaha kenal sama dia".

Love In The Back SeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang