[5]

5 0 0
                                    

POV Billa

"Assalamualaikum, Billa pulang" "Waalaikumsalam" jawab mama Billa dari dapur. Billa yang mendengar jawaban mama nya itu langsung menuju ke sumber suara mamanya. "Ma kok tadi Billa ga dikasih uang jajan".
"Lah bukannya tadi pagi udah mama taroh di samping piring kamu". Billa pun langsung mengecek ke meja makan.
"Yahhhhh gara gara ini billa tadi ga jajan disekolah".
"Salah siapa, makanya bangun tu pagian. Kan jadi buru buru perginya". "Hehe iya ma maaf" ucap Billa sambil memonyongkan bibir nya ke mamanya.
"Trus tadi ga makan disekolah". "Engga".
"Trus ga lapar? Ga minum juga?". "Minum sih ada tadi dikasih temen". "Cowok apa cewek?".
"Cowok".
"Huh dasar" ucap mama Billa, karena mamanya memang sudah tau anak nya lebih banyak berteman dengan laki-laki.
"Tapi yang aneh kan ma, dia padahal ga deket ama Billa, trus tiba tiba ngasih minum aja. Dan dia tau darimana kalau Billa haus?".
"Dia naksir kamu kali, sampai tau gitu hihi" jawab mama.
"Hushh mama, naksir dari mana nya. Dia aja sombong banget, cuek lagi orangnya".
"Ya itu kan penampilan luar nya aja, mana tau kamu dia aslinya gimana. Gabaik suudzon sama orang yang udah baik ama kita".
"Hehe iya deh ma, maaf". Karena Billa yang sudah banyak bergaul dengan laki-laki dia tidak terlalu mengambil pusing dengan kelakuan Bryan tadi.

Love In The Back SeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang