after day6 #10

154 26 0
                                    

haii guys, apa kabar? barangkali kalian lupa kalo cerita ini masih on going dan aku terakhir update september tahun lalu, kalian bisa scroll ke atas untuk baca part sebelumnya yaaa. maaf untuk lama update nya🥺🥺😭

[]

setelah sesi diem-dieman bita dan dave, mereka gak ketemu lagi sampe kelas selesai. sampe makan siang aja sendiri-sendiri.

dave lagi mikirin apa yang bita sampein tadi, dave bener-bener baru inget kalo rangga tuh nggak lama di jogja. dia cuma punya waktu satu bulan di jogja, setelah itu bakal pulang ke jakarta dan kerja seperti biasa.

dave tau bita anak nya kaya apa, perempuan itu gampang kepikiran banget. ldr beda kampus sama mogu dulu aja pikiran terus, mogu lagi apa, mogu sama siapa, mogu udah makan apa belum. sampe kadang bita nya tuh suka demam gara-gara banyak pikiran.

"kalo ternyata cuma main-main, kasian dong nina?" gumam nya.

yah dave, gimana mau punya pacar sih kalo yang di pikirin tuh nirbita terus.

"tapi kalo ga bantuin mas rangga, gagal dong rencana nya." gumam nya lagi.

beneran deh, buat dave- bita itu yang utama, apapun yang buat bita bahagia dia bakal bela-belain ngelakuin itu, asalkan bita bahagia.

bucin level pertemanan ya begini sih. beda banget emang kan.

bahkan sampe dave pulang ke rumah pun, dia masih kepikiran bita. bener-bener bucin banget, sebel.

pulang kampus bukan nya mandi, ganti baju sama istirahat, dia malah bengong di kamar.

mikirin bita, bener-bener bucin dia tuh.

"kalo misalnya gue lepas bita gitu aja, kasian juga sih. ah mas dave nih gara-gara nya."

nah kan, stress sendiri.

[]

"kamu sibuk banget ya sampe gak bisa makan malem di rumah?"

ini udah jam sembilan malem dan jev baru pulang,

bita beneran penasaran sebenernya, jev tuh ada kesibukan apa sih sampe akhir-akhir ini sering banget pulang malem? mana kalo berangkat suka gak pamit lagi, cuma nyiapin sarapan, terus pergi gitu aja, gak nungguin bita bangun dulu.

"hah? eh, loh kamu belum bobo?"

bita ngeroll eyes, jev berdiri di depan dia dan garuk-garuk kepala bagian belakangnya.

jev banget kalo lagi bingung dan bohong.

"aku udah seminggu tidur lewat jam 10 malem, kalo kamu mau tau." ucap bita.

jev gak jawab apa-apa. dia pulang selalu lewat jam 10 malem.

jadi, bita tau kalo jev pergi pagi buta, pulang malem banget.

"kok gitu?" tanya jev.

"pengen aja, lagian aku juga penasaran, apa yang bikin kamu pergi pagi buta pulang hampir tengah malem, selalu gitu setiap hari." ujar bita jujur.

"ng itu, aku-"

"aku udah gak mau tau sih mas, jadi yaudah gih mandi terus langsung tidur, kamu pasti capek kan? kalo mau makan, di dapur ada makanan yang aku masak tadi,"

bita jalan ninggalin jev.

gak tau deh, dia ngerasa kecewa aja.

kenapa jev terkesan menutupi sesuatu dari bita?



bita cuma gak tau, kalo jev lagi mempersiapkan sesuatu.

[]


aku double update, bisa di langsung di cek ke part selanjutnya 🥰🥰🥰 semoga suka yaaaa🥺

[2] AFTER DAY6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang