Alyssa gadis polos, pintar, dan baik sedang berjalan bersama teman temannya menuju kantin. Walaupun alyssa baru masuk sekolah sekitar 1 minggu tapi dia sudah berteman dengan banyak orang karena dia memang orang yang ramah dan mudah bergaul.
"Sekarang bagian siapa yang pesen ke warung?" ucap temannya yang bernama alana.
"Gue aja biar cepet mana uang nya?" ucap alyssa.
"Sama gue" ucap salsa.
"yaudah yuk"Setelah mendapat uang dari teman temannya mereka berdua pun berjalan menuju warung
Keadaan dikantin waktu itu cukup rame, dan lebih dominan oleh murid kelas 10.
Salsa dan alyssa sudah membeli beberapa makanan yang dipesan oleh teman temannya. Tinggal satu makanan lagi yang warungnya terletak diujung kantin, disana ada dua orang cowok.
Dan jangan lupakan jika alyssa adalah orang yang cuek sama cowok hanya cowok.
Dia dan salsa terus berjalan hingga mereka tepat di depan warungnya. Alyssa dengan sopan memesan makanan tersebut, sedangkan salsa dia hanya menunduk. Alyssa sedikit bingung dengan salsa.
"Sal, lo gak papa?"tanya alyssa.
"Nggak papa kok""Sal"ucap salah satu cowo itu.
Alyssa dan salsa langsung menengok ke arah cowok tersebut.
"nih cowok lu minta dijajanin" ucapnya.
Alyssa kaget dengan pernyataan itu. Bukannya alyssa tidak mengerti perbedaan pernyataan dan permintaan. Tetapi alyssa menganggap itu adalah pernyataan.
Jangan lupakan wajah salsa yang kelihatan menahan malu.
Aku bertanya kepada salsa apakah cowok itu pacarnya
"sal itu cowok lo?"
"iya" jawabnya sambil diiringi cengiran.
"kenapa lo nggak bilang kalau punya pacar."
"gue malu"
Hampir saja alyssa ingin menertawakan tingkah salsa tapi ia tahan karna takut salsa menjadi salah paham."sal cepetan kasian nih"ucap cowok itu lagi. Sedangkan cowok satunya yang kemungkinan pacarnya salsa itu terlihat mencoba menghentikan temannya agar tidak berbicara dengan membekap mulutnya.
"nggak boong kok" ucap cowok salsa.
"tuh kan nggak boong"kata cowok tadi.Ekspresi salsa disana sangat menahan malu. Tetapi dia tidak mengeluarkan suara. Dan kita berdua kembali ke meja yang tadi dengan membawa beberapa makanan.
"nih makanannya"ucap alyssa
"thanks ly, sa"ucap mereka"its okay"ucap alyssa dan salsa
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
Romance"apakah aku boleh egois sekali saja? Aku tidak ingin melepaskan kamu kepada orang lain untuk kesekian kalinya"-Alyssa Faren Kisah cinta pertama seorang remaja bernama alyssa atau yang lebih akrab disebut Aly atau ly. Dia bersekolah di SMA Taruna Ban...