[plan]

1.2K 191 7
                                    

Warning typo dimana mana📌

Taehyung berjalan menuju ruang tamu. Jennie mengekorinya dari belakang

"Taehyung, kamu marah beneran?" tanya Jennie

Taehyung gak jawab, ia malah menatap ponselnya

"itu rencana kak Rene sumpah.. cuma buat bikin kamu kesel" Jennie mendudukan dirinya di samping Taehyung

ponsel Taehyung berdering, Jennie langsung menatap Taehyung yang berdiri sambil menatap ponselnya "ih kamu mah! aku kok dicuekin sih"

Taehyung berjalan menjauh kemudian meletakkan ponselnya di samping telinga

"apa lagi?"

"ayah nyari kamu..dia mau ngomongin soal warisan"

Taehyung memutar bola matanya "aku gak butuh warisan. ambil aja sana"

"ayah yang nyuruh Taehyung"

"bilang aja aku gak mau nerima warisan"

"oke oke. aku cuma mau ngasih tau, ayah tau tempat tinggal kamu dimana.. dia juga tau hubungan kamu sama Jennie.. ayah bilang dia gak suka hubungan kamu sama Jennie"

"apa urusannya sih? dulu aja gak peduli, sekarang ngelarang ngelarang"

"ya aku kan cuma ngasih tau"

"gak peduli" jawab Taehyung acuh

"kamu tau ayah gimana kan?"

"hmm"

"apaansih? masalah ayah kan sama aku, gak usah bawa bawa Jennie"

"mau ku kirim chattan ku sama ayah? aku udah nyoba buat larang dia ikut campur hubungan kalian"

"jadi?"

"kamu atau Jennie yang pergi keluar.. intinya kalian pisah sementara..kalo ayah tau kalian masih ada hubungan, aku gak tau ya nasib Jennie gimana"

Taehyung menghela nafas kasar. ayahnya selalu ikut campur, kemana aja dulu waktu Taehyung lagi susah? sekarang giliran Taehyung udah punya kehidupan sendiri baru dateng?

"jangan sentuh Jennie"

"aku gak bisa apa apa. ayah yang ngatur.. kamu tau Baekhyun?"

"Baekhyun? om om yang suka main perempuan?"

"iya, kemungkinan besar ayah bisa aja nyerahin Jennie ke dia.. kamu kan tau anak buah ayah dimana mana? so? hati hati"

"sialan. gak usah bawa bawa Jennie ya"

"aku usahain biar Jennie gak dibawa ayah"

Taehyung langsung mematikan ponselnya sambil mendengus kasar.

ia memasukkan ponselnya kedalam kantong celana kemudian berjalan kembali ke arah Jennie, Jennie lagi makan cemilan

Reinkarnasi [END] [S2 Papa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang