Di lokasi pemotretan. Kihyun tidak mampu menahan senyumnya karena beberapa saat lalu ia baru saja melakukan facetime dengan Hyunwoo. Rasa lelah nya terasa seperti hilang begitu saja saat suara Hyunwoo menyapanya.
"Kenapa aku mudah sekali lelah akhir-akhir ini" ujar Kihyun seraya meregangkan tubuhnya yang terasa sedikit kaku.
"Kau baik-baik saja, Ki?" Tanya seorang rekan kerja Kihyun.
Kihyun tersenyum. "Tentu. Aku baik-baik saja, Min"
"Baiklah. Jika kau merasa lelah, istirahat saja. Aku bisa menggantikan mu sementara" ujar laki-laki bernama Lee Minhyuk itu.
"Thank you"
Beberapa model telah siap dengan pakaian yang di rancang dan di persiapkan sedemikian rupa oleh Minhyuk. Ya, Lee Minhyuk adalah fashion stylist untuk model yang akan di potret oleh Kihyun. Dan, kebetulan Minhyuk adalah teman lama Kihyun semasa di sekolah fotografi dulu.
Minhyuk berjalan menghampiri Kihyun yang sedang menyiapkan kameranya. "Semua sudah siap Kihyun-ssi"
"Terimakasih. Model model itu pasti terlihat keren" ujar Kihyun memuji.
"Ck. Jangan puji aku, aku bisa semakin sombong nanti" gurau Minhyuk yang di sambut kekehan oleh Kihyun. "Lakukan tugasmu dengan baik"
"Tentu"
Dengan handal Kihyun membidik dan mengambil gambar para model yang siap bergaya untuknya. Tidak ada sedikitpun kesalahan yang Kihyun lewatkan, semua dilakukannya dengan penuh ketelitian.
Kihyun mengusap peluh yang menetes di pelipisnya. "Min. Aku istirahat sebentar ya"
"Tentu tentu"
Kihyun duduk di sudut ruangan yang tidak terlalu jauh dari tempat pemotretan jadi dia masih bisa memperhatikan kinerja Minhyuk saat menggantikannya.
Kihyun kembali mengusap peluh yang terus menetes di atas pelipisnya. Nafasnya pun kini terasa sedikit berat. "Ada apa dengan ku"
"Kau baik-baik saja, Ki?"
Kihyun menoleh pada Minhyuk yang berdiri di sampingnya. "Entahlah. Rasanya tubuhku sangat tidak karuan, perutku juga sedikit mual"
Minhyuk mengusap bahu Kihyun. "Pergilah ke rumah sakit dan periksakan keadaan mu. Hyunwoo hyung bisa sangat khawatir jika tahu tunangannya sakit saat dia tidak di Korea"
Kihyun menggelengkan kepalanya menolak saran Minhyuk. "It's ok. Aku hanya sedikit lelah"
"Baiklah baiklah"
"Kameraku?"
Minhyuk menyunggingkan sebelah alisnya. "Kau yakin?" Kihyun mengangguk. "Baiklah. Keras kepala"
"Hei hei hei"
Minhyuk tertawa kemudian berlalu meninggalkan Kihyun yang mulai bekerja.
Berpindah pada set lain. Kekuatan Kihyun kini di uji. Butuh tenaga ekstra bagi Kihyun saat ia harus melakukan pemotretan di luar ruangan.
"Baiklah. Tolong beri aku beberapa gaya.. satu dua- ya lakukan terus seperti itu"
Semua model memberi salam pada Kihyun setelah mereka menyelesaikan pekerjaan hari ini. Kihyun membenahi beberapa lensa kamera yang baru saja ia pakai.
"Daddy~"
Kihyun menoleh saat mendengar suara Changkyun memanggilnya. "Hei. Kau datang"
Changkyun memeluk Kihyun. "Eum. Aku bosan di rumah, jadi aku datang untuk menemani Daddy... tidak apa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness For You [Son Family]🌸
Teen FictionPerpisahan bukanlah penghalang untuk menggapai kebahagiaan. Jika Tuhan telah berkehendak dan didukung dengan usaha, maka kebahagiaan itu akan mudah digapai. ▪BxB ▪MPreg ▪Be wise p.s: ⚠️ kamu tidak boleh baca kalau belum 17 tahun 7 April 2020 - 12 No...