22

9K 655 6
                                    

Vote,comment,dan follow me.






Autor Pov.

"Li,apakah kau baik baik aja" Ucap seulgi yang membuka pintu ruangan.

"Hm aku tak apa seul huft" Ucap lisa sambil menghembuskan nafasnya kasar.

"Aku tak yakin kau baik baik saja li,mata mu menyatakan bahwa kau tak bahagia.ceritalah kepadaku aku akan membantumu" Ucap seulgi tulus sambil tersenyum kearah lisa.

"Seul,tolong bantu aku untuk membenci mereka" Ucap lisa sambil menatap kosong kedepan.

"Apa yang membuat mu berubah pikiran lisa,saat tadi kau menolakku untuk membuat mereka menyesal" Ucap seulgi sambil menatap serius lisa.

"Aku hanya lelah seul,aku lelah dengan hidupku dan aku lelah dengan mereka" Ucap lisa.

"Aku berfikir mungkin
mereka tak akan pernah perduli dengan ku dan mengangap ku sebagai orang asing itu sangat sakit seul" Ucap lisa menunduk dengan air mata yang berkaca kaca.

"Jangan menangis lisa,tunjukan bahwa kah tidak lemah dan kau kuat.aku yakin kau tanpa mereka kau bisa hidup bahagia hm" Ucap seulgi tulus sambil tersenyum.

"Terimakasih seul karena kau selalu disampingku saat aku dalam masalah" Ucap lisa sambil memeluk seulgi.

"Jangan berterima kasih li kau sudah kuanggap sebagai adik ku,dan kau menyelamatkan ku saat itu" Ucap seulgi sambil membalas pelukan lisa.

"Mereka akan menyesali perbuatannya seiring waktu berjalan li aku yakin itu" Batin seulgi menatap lisa tulus.

"Seul apakah aku sudah boleh pulang,aku benar benar bosan disini" Ucap lisa dengan bibir yang mengerucut.

"Uhh ternyata lisa yang cuek dan dingin bisa imut juga ya haha" Ucap seulgi mengejek lisa.

"Aishh kau benar benar menyebalkan seul" Ucap lisa cemberut kepada seulgi.

"Haha baiklah aku akan tanyakan pada dokter nanti" Ucap seulgi menatap lisa sambil tersenyum.

"Aku benar-benar bahagia memunyai seulgi didalam hidupku,aku sangat berterima kasih tuhan karena kau mendatangkan orang sebaik seulgi" Batin lisa sambil tersenyum manis ke seulgi.

"Kenapa kau tersenyum sangat manis" Tanya seulgi menatap lisa heran karena menatap nya sambil tersenyum manis.

"Karena kau sangat lucu jadi aku tersenyum" Ucap lisa.

"Kau baru menyadari nya aku kan lucu dari lahir" Ucap pede seulgi.

"Terserah lu aja dah seul" Ucap lisa sambil memutar matanya jengah.

"Hahaha aku hanya bercanda" Ucap seulgi terkekeh.









"Arggh apa yang harus aku lakukan,apakah lisa benar benar berkata jujur" Ucap tuan kim mengingat ucapan lisa saat digudang kemarin.

"Ayah percaya atau tidak aku bukan yang mendorong eunwoo" Ucap lisa tersenggal senggal dengan tubuh yang tertusuk pisau dan seulgi yang menangis tersedu sedu.

"Ayah kajadian dulu adalah sebuah kesalah pahaman" Ucap lisa lirih,tuan kim yang melihat itu pun ingin menangis karena melukai putrinya sendiri.

"Ayah bisa mencari bukti di cctv lama,maka ayah akan mengetahui segalanya argh" Ucap lisa mengerang kesakitan sambil menatap lemah tuan kim.

"Kau pasti berbohong" Ucap tuan kim lirih sambil menatap lisa dengan air mata yang mengalir karena melihat putrinya kesakitan.

"Aku tak memaksa ayah untuk percaya,cukup hari ini percaya lah kepada ku ayah" Ucap lisa dengan mata yang kabur dan setelah itu tak sadarkan diri.

"Aku harus mencari tau" Ucap tuan kim tegas.








Guys guwe sedih banget pas ngelihat lisa ditipu manager oppa orang yang dianggap kakak bagi lisa.aku tau bagaimana sakitnya dihianati orang yang dipercayai.
We love you 3270.


I'm Lisa √ [On Revesi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang