Hari terakhir minmin di Rumah sakit.
"Sayang apakah semuanya sudah siap?"tanya jeno ke nana.
"Iya,tinggal mengganti pakaian minmin lalu pulang"jawab nana.
"Hey princess ayo kita ganti baju mu"ucap jeno lalu menggendong anak nya.
"Dad aku merindukan jisung"ucap minmin.Jeno yang sedang membuka pakaian anak nya secara perlahan itu pun tersenyum lalu mengecup kepala putrinya.
"Kita akan bertemu jisung setelah ini sayang"ucap jeno lalu menggantikan baju minmim.
"Selesai"ucap jeno.
Oh Tuhan,betapa cantik nya ciptaan mu ini.Jeno bangga memiliki putri secantik minmin.Sepertinya Minmin betul2 harus dijaga dari Lelaki yang dapat menyakiti putrinya.Kalau soal Mack jeno tidak tahu.
"Ayo sayang kita pulang"ucap Nana.
"Terima kasih"ucap minmin lalu membungkuk mengucapkan terima kasih pada dokter dan suster yang berada di dalam ruangan itu.
•••
"Sini biar aku yang buka pintu"ucap nana.Suaminya sedang menggendong minmin jadi mungkin agak kesusahan."SURPRISE!"ucap keluarga Jung.Dan tunggu dulu Ada yuta dengan Winwin.Nana langsung lari memeluk Winwin.
"Baba sudah sembuh?"ucap jaemin.
"Baba sudah sembuh sayang,mana cucu cantik baba"ucap Winwin lalu berjalan kearah jeno.Lalu mengambil alih cucunya itu.
"Kamu suka gak sayang?"ucap taeyong berjalan mendekat ke minmim.
"Suka nek"ucap minmin lalu tersenyum sumringah.
"Akhirnya kau pulang"ucap jejen lalu memelu kaki winwin.
"Akhirnya kau pulang"ucap Mack dengan nada mengejek.Jejen memicingkan matanya.Ish jejen sebal.
Semua orang tertawa.benar2 Mack sama Jejen itu seperti air dan minyak.
"Sampai kapan kalian berdiri disitu?aku sudah sangat lapar.Cacin di perut ku minta di sumpel"ucap Markian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My daddy only loves my twin brother(NOMIN)END
FanfictionLangsung baca aja :)) jan lupa vote dan comment cerita ini mengandung -Bxb -mpreg -18+(mengandung kekerasan dan adegan dewasa) yang homophobic silahkan menjauh TYPO BERTEBARAN HEHE💚