46

1.5K 104 5
                                    

“sebentar lagi akan terungkap” gumam Chenle saat selesai mendengar rekaman suara itu, sembari mengucapkan itu Chenle tersenyum miring.

“bukan sebentar lagi tapi sekarang.. Kita harus kumpulin semua bukti dan buat Ziyaa balik lagi kerumah ini, dia keluarga kita man.. Sedangkan Sohyeon cuma sahabat kecil kita dan itu juga gue, Xiaojun, Yangyang, Jisung dan lo gk tau kan.. Sejak kapan dia tinggal disini, dia tau keberadaan villa kita.. Ya gk” ucap panjang, lebar Hendery kemudian dianggukan oleh Chenle.

“tapi ge.. Menurut gue kita jangan gegabah dulu seperti yg diomongin sama Ziyaa, sebelum kita belum punya banyak bukti kita jangan gegabah dulu” ucap Chenle kemudian berdiri dari duduk nya. “gue mau balik ke kamar, mau kasih tau ini ke Jisung, mau gue tanyain dia setuju atau enggak kita nanti kerja sama” ucap Chenle kemudian langsung pergi dan Hendery hanya menganggukan ucapan nya.

Beda dengan Ziyaa, bila sekarang Chenle dan Hendery sudah agak bernafas lega karena sudah mempunyai bukti tapi berbeda dengan Ziyaa sekarang ia sedang berfikir keras untuk menolak tantangan dari Yeon karena, ya kalian tau bila Ziyaa menolak nya dengan dingin dan juga gemetaran Yeon akan menyebarkan semua aib dan juga berita salah terhadap nya.

Ziyaa yg sedang duduk di salah satu kursi di perpustakaan sambil membaca buku tiba-tiba terkejut oleh suara ringtone ponselnya.

Ziyaa menoleh ke ponsel yg ada disamping nya kemudian menjawab panggilan “yeobuseyo..” sapa Ziyaa dari sebrang dan memulai percakapan.

nee, Ziyaa-ah lo dimana? Gue cari-cari dikelas gk ada”

kenapa emang nya?”

gk ada apa-apa sih cuma mau ketemu sama lo doank, ya udh lo ada dimana biar gue kesana

“perpustakaan” setelah itu telpon pun di akhiri.

Setelah itu akhir nya orang yg menelpon Ziyaa tadi sampai di perpustakaan namun dia tidak langsung menyapa Ziyaa, ia malah bersembunyi di balik tubuh Ziyaa.

Yg jelas niat nya untuk membuat nya terkejut.

Bg_ydm

Bg_ydm : gue udh nyampe
Bg_ydm : coba deh lo balik ke belakang

Ziyaa hanya membaca pesan itu tanpa berniat untuk menjawab nya.

Kemudian Ziyaa berbalik ke belakang dan langsung dikejut kan dengan Yedam yg usil.

“hufftt...” Ziyaa menghembuskan nafas nya panjang, ia mengatur nafas dan kesetabilan emosi nya, ia tidak ingin emosi hari ini hanya karena di kaget kan.

Note : kali ini Bang Yedam ( Treasure ) klo yg diepisode sebelum nya orang bernama Yedam yg membully Yoon Sanha ( Astro ) itu beda lagi, ia nonidol, tolong sebenar nya author nya gk mau pake nama Yedam nanti di kira gajeeeeeeee, emg gaje sih :>
Nah karena author nya lagi nyarap seperti yg dibila oleh salah satu followers author, okay lanjut

“kaget ya...? Yakali seorang Ziyaa kagetan, kenapa tadi gk latah? Seharusnya latah donk biar seru” ucapan Yedam membuat Ziyaa semakin kesal namun ia tahan.

Ziyaa berbalik dan melanjutkan membaca buku nya tadi.

“baca apa lo...? Ohh fisika, gk capek apa fisika mulu” keluh Yedam kemudian langsung duduk di sebelah Ziyaa dan menyenderkan kepala nya di rak buku samping kanan nya klo samping kiri kan bisa bahaya, si Ziyaa gk segan-segan buat nonjok orang, pikir Yedam.

[1] Abang Tiri🔞 :: NCTot²¹ Book S1-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang