🐹🐱.
short..
.
"punten pak seokjin,itu selow aja matanya coba.. bentar lagi copot".celetuk jimin sambil dudukin dirinya di meja miliknya,samping seokjin.
seokjin langsung nengok ke jimin,"yeu pak jimin. gangguin saya lagi ngagumin ciptaan Tuhan yang indah aja".
jimin geleng² kepala. "kalo demen ya dideketin. dilihatin doang kapan jadinya?".
seokjin diem. mikirin ucapan jimin. ada benernya juga.
"saya denger bu yoongi tuh uda jadi janda pak".
"beneran?".tanya seokjin sumringrah.
jimin ngangguk. "denger dari gosip sih.. bu yoongi uda cere sama suaminya dari lama. soalnya tetangga²nya pada bilang uda ga pernah liat suami bu yoongi lagi dirumah".ujar jimin.
"wah.. bole dong kesempatan kalo gitu".ujar seokjin.
"huum. coba aja deketin dulu pak. kapan lagi ya kan dapet janda? bapak kan doyannya janda.. apalagi cem bu yoongi".ujar jimin.
"ehehe.. makasih loh ya atas infonya pak jimin,saya doain bu hoseok cepet peka sama bapak".ujar seokjin nyengir seneng.
••
tintin!"bu yoongi?".panggil seokjin dari dalam mobilnya.
yoongi lagi lagi berdiri di halte bis nengok ke seokjin. "oh,pak seokjin".
"nunggu bis ya,bu?".tny jin.
"iya pak nunggu bis. kan ini halte bis.. ya kali saya nungguin becak".jawab yoongi dengan segala mulut savagenya itu.
"ehehe".jin nyengir aja. "saya anter aja mau bu?".tny jin.
"wah gausa pak. saya tunggu bis aja.. lagian rumah saya sama bapak arahnya berlawanan".
"gpp kok bu. ini keburu jam 5 loh. keburu gelap kalo ibu ngotot nungguin bis yang gatau kapan sampenya".
bu yoongi diem dulu. mikir bentar. "yauda deh.. saya nebeng ya pak? gpp nih bener? ga ngerepotin?".
"ngga kok bu. uda hayuk masuk".ujar jin.
yoongi ngangguk. dia arahkan tungkainya ke mobil seokjin. tepatnya ke pintu bangku depan sebelah kemudi.
brak!
"seatbelt nya dipake dulu,bu".
"ohiya maap lupa saya hehe".yoongi nyengir terus masang seatbeltnya.
'gemez aku tuh ih 🤧'.ronta jiwa bucin seokjin.
akhirnya seokjin pulang sama yoongi. dengan segala rasa bahagia dan suka cita yang seokjin rasakan karna bisa pulang sama pujaan hati.
sepanjang perjalanan diisi oleh obrolan ringan sekaligus juga ngomongin soal keseharian mereka sebagai guru di sekolah SMA BangtanS. bu yoongi tuh guru fisika dan pak seokjin guru matematika.
"saya sering denger katanya ibu jago ya handle anak² kelas 3C yang bar²?".tanya seokjin.
"ahaha.. mereka ga bar-bar kok pak".ujar yoongi sambil ketawa kecil.
"masa sih? hampir semua guru kalo kelas 3C itu bar² anaknya. pada gabisa diem dan suka ngerjain guru".ujar seokjin.
yoongi tersenyum,"mungkin itu guru lain kurang bisa ngerti kali gimana menghadapi siswa kelas 3C. kalo saya pribadi sih,nyaman² aja ngajar di kelas 3C. anak²nya baik dan juga cepet tanggap. ya walaupun sedikit petakilan sih".ujar yoongi ngejlasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Разное𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -