Sekolah baru cewek baru

11 0 0
                                    

Haii teman-teman. Terima kasih yang mau baca sampai part ini:)





*Author pov.

Sekarang hari yang di tunggu-tunggu Basil, tapi lebih tepatnya sih.. Cakra.
Karena hari ini merupakan hari di mana mereka berdua masuk sekolah baru.
Basil tidak ada semangat-semangatnya sedikitpun, bukan karena malas belajar yaa...tapi lebih tepatnya, Basil malas untuk mengucapkan namanya di depan kelas, walau hanya sekedar nama panggilan, dia paling anti yang namanya "berkenalan di depan umum".

Basil tidak merasa namanya jelek, dia bahkan sangat bangga atas nama pemberian dari ayahnya. Basil hanya malas saat mendengar bisik-bisik dari cewek, yang menurutnya merupakan spesies dari ulat bulu.

Oke skip masalah tidak penting Basil.

Sekarang masih pukul 04.15 dan Basil memilih untuk membuka matanya. Pergi ke kamar mandi dan melakukan apa yang seharusnya orang muslim lakukan.

Setelah selesai, Basil memilih untuk menonton TV.

Tling...

Tling....

Tling...

Tling...

*Basil pov.

"Anak siapa nih... Berani-beraninya ngeganggu gue" monolog gue sambil liat notif Hp.

Cogan-cogan Mahal
Cakrawala,Tama gaada otak,Es batu

Cakrawala: "Genta sayang, jembut gue sama Basil yaa".

Tama gaada otak: "Woi dosa lo!".

Cakrawala: "ehh apa? Typo cuy maap-maap".

Ehh tunggu deh bentar, bukanya B sama P jauh yaa... Ini biadap enak bener langsung bilang typo.

Gue masih terus mantau tingkahnya Cakra.


Tama gaada otak: "Halah bacot lo, pembelaan yang tidak masuk akal".

Cakrawala: "Brisik lo".

Cakrawala: "Genta kemana deh. Yang di tunggu gak nonggol-nonggol, apa perlu gue bakar kemenyan dulu nih?".

Tama gaada otak: "Eh lo pikir temen lo jin pesugihan apa?!".

Cakrawala: "Lo yaa yang bilang😂".

Me: "Ehh lo berdua banyak bacot".

Cakrawala: "Wuhuu kasarnya anak om Buana😆😅".

Me: "Woi kenapa bapak gue lo bawa-bawa, monyet!".

Tama gaada otak: "Tau lo Cak, aduin ke Om Buana ah".

Cakrawala: "Aduin aja, palingan gue di kasih uang jajan😆Om Buana kan bapak gue juga".

Me: "Lebih baik masuk perut emak gue lagi, daripada punya sodara kek lo".

Es batu: "Apa".

Me: "Paan si Nta?!".

Cakrawala: "Jahat lo Sil:'( ".

Es batu: "Kenapa Cak manggil-manggil gue?".

Wait broo..... rekor nih, Genta nulis pesan agak banyak. Kayanya perlu nih di screenshot terus di cetak deh wkwkwk.

KAIL PANCINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang