-1-

5 0 0
                                    

"LIAAAA!! BANGUNNNN"ucap intya sambil menggedor gedor pintu kamar adiknya.

"ish, IYA IYA INI DAH BANGUNNN!"

"CEPAT MANDI, TERUS MAKAN! " ucap tya

Hay, gw berlya aurora keysha,yang tadi teriak teriak itu kakak gw namanya intya aisyah putri ,hobinya tereak, dah kebiasaan kalo bangunin gw teriak sambil gedor pintu.jadi nih gw dah bangun ,terus lagi jalan kekamar mandi buat mandi lah.
Cukup 15 menit gw dah selese ya, terus makai seragam,nyisir rambut, pakai bedak tipis, ama liptint, gw sih emang bukan type yang ribet yaw, gk perlu dandanan menor gw dah cantik.
Ya terus turun tuh gw terus jalan ke meja makan,disana kak tya dah makan.

"Makhan tuh, dah gw mashakin nasgor pedhesh" ucap kak tya ama mulut penuh

"dah jan bacot kak, telen dulu tuh nasi"ucap gw sambil duduk dan ngambil nasgor

"adik sialan"gumam kak tya

~•~•~

Mereka dah selesai makan. Lia pamit mah kakaknya yang sekarang lagi nonton gosip pagi.

"Kak gw berangkat" ucap lia pamitan

"ya,nanti gw ada kelas sore,lo ada kan kunci cadangan " kata tya

"ya ya,dah gw berangkat dulu,Assalamualaikum"ucap lia

"waalaikumsalamm "balas tya
(kalian bingung kok ortu mereka gk muncul muncul?jadi ortu mereka tuh bisnis dilondon gitu)

Setelah itu lia ngambil mobil biru kesayangannya.
Setalah itu cuss, dia menuju kesmanya.

Gk sampai 10 menit lia dah sampai tuh, emang sih skulnya ama rumahnya gk jauh, cuma 5 km jaraknya.
Setalah markir, dia turun dan berjalan di lobi,dan pas enk enknya jalan ama denger lagu. Tiba tiba....

"LIAAAA" ucap airana ninda devita sahabatnya mulai dari orok, nepuk bahunya keras ama menjerit pas dikuping lia.

"ihhhh yaampunnn raaa, lama lama gw budek ra! "ucap kesal lia

"hehe ya maap,eh betewe kita satu sma lagi dong,yipiii"kata aira kegirangan

"lo tuh emang tolol dari kecil ya ra,udh jelas kan kita sama sama mendaftar dih sma ini! "
Ucap lia yang udhh kesel pen nyabik nyabik muka imut aira

"lah iya ya"ucap aira ama muka polos

"bodo ra bodo, dahlah gw mau ke aula,mau ngumpul, habis ini mulai tuh mosnya"
Lia sambil berjalan ninggal aira yang masih lemot
Hingga akhirnya sadar dan ngejar lia.

(emang lia ama aira itu masih ank baru, mau ngikut mos gitu)

Diperjalanan aira bacot terus, sedangkan lia cuma ngedehem ambil main hp gitu,bosen dia ngedengerin bacotan tak bermutu aira. Tapi pas dibelokan, malah tabrakan tuh silia ama couo cogan(uhuyyy)
Hp lia dah mental tuh, sedangkan lia ama couo itu jatuh duduk ama gk sengaja pelukan gitu,si aira ngambil hp nya lia yang jatuh.
Si lia ama tuh cowo malah tatep tatepan ama bengong. Hingga tuh cowok buka suara.

"eh eh, maaf gk sengaja "ucapnya sambil bantuin lia berdiri.
Eh pas dia ngedongak, aira langsung histeris dong,bukan karena dia cogan tapi dia itu tetangga aira.

"Lah! Gery!,wihhhh loh sekolah sini juga?! "tanya aira ama ngegas

"eh aira toh, ya gw, aldo, daila, ifan sekolah sini" jawab gery

in the painTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang