take him to the hospital

184 13 2
                                    

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

MAKIN BANYAK VOTE MAKIN SERING UP:)

enjoy!

*

Hermione datang terlambat bersama Draco untuk pelajaran Peduli Satwa Gaib.

Ya, karena Firebolt sialan milik Draco itu. Beruntung tidak terjadi apa-apa.

Okay, sepertinya hari ini tidak akan berjalan lancar.

Seperti yang kubilang, feeling perempuan selalu benar.

Dan, yang membuat Harry dkk antusias adalah guru baru yang mengajar, itu Hagrid!

Ini pasti akan menyenangkan, harusnya.

Draco menatap tidak suka pada semua disini. Dia benci belajar keluar, kecuali untuk terbang tentu saja.

Dan melihat Hagrid, ugh, itu akan membuat si Potter kegirangan dan mungkin akan bertindak seenaknya.

Mereka membawa buku besar-yang akan menggigit jika dibuka-sambil berjalan mengikuti Hagrid.

Dia berkata dia punya kejutan besar dan menyuruh murid-muridnya untuk mengikutinya.

Omong kosong apa lagi itu, tunggu sampai Ayah Draco mendengar bahwa Dumbledore menyuruh orang besar (badannya) itu untuk mengajar.

"Buatlah kelompok disana dan buka buku kalian halaman 49!" kata Hagrid.

Draco tidak langsung membukanya, dia memperhatikan buku itu dulu.

Hell, anak kecil juga tau buku ini bahaya.

"Bagaimana kami membukanya?!" Tanya Draco frustasi. (btw draco ganteng bgt di scene ini)

"Usap tulang bukunya, tentu saja. Ya Tuhan."

Draco menatapnya remeh, kemudian mengusap tulang buku itu.

Dan buku itu mendengkur.

Boleh juga.

Hermione berjalan dibelakang Draco, memperhatikan. Draco sepertinya akan menjadi menyebalkan hari ini. Jadi dia melewatinya tanpa bicara apa-apa.

"Perhatikan jalanmu, Granger!" teriak Draco.

Dan hanya dibalas lirikan datar oleh gadis itu.

"Aku pikir buku ini lucu."

Kata Hermione. Merlin, hari ini banyak sekali hal yang membuatnya frustasi.

"Ya, sangat lucu. Tunggu sampai Ayahku mendengar Dumbledore menyuruh Hagrid untuk mengajar." Kata Draco, actually dia bicara pada teman-temannya, dan mereka tertawa-tawa.

Hanya saja suara tengil nya itu nyaring, dan membuat Hermione merasa Draco membalas perkataannya.

Harry yang melihatnya pun berbalik.

"Shut up, Malfoy."

Draco yang awalnya berhadapan dengan teman-temannya mengarahkan pandangannya kesamping, pada Potter.

"Let me see... eh, apa aku ada masalah denganmu, Pothead?"

Tanyanya, menyipitkan matanya berlagak mencari sesuatu. Sembari berjalan kedepan mengarah Harry.

Okay, ini seru.

Draco mengedarkan pandangannya kearah atas kepala Potter. Wajahnya tiba-tiba suram.

Annoyed on MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang