Sejauh ini yang bisa kita ketahui mengenai cerita 'akademi sihir', oh iya bagi kalian yang baru pertama kali baca cerita ini, saya sarankan untuk membaca cerita pendek 'Akademi Sihir' yang ada di book saya yang satunya 😁 (agar kalian paham dengan ceritanya)◉ Dulu sebelum masa perang antar kerajaan terdapat 4 jenis elemen sihir (Api, Air, Tanah, dan Angin). Kemudian setelah perang selesai, 4 elemen sihir itu terbagi menjadi beberapa tipe sihir baru.
◉ Dimasa kini sihir air adalah sihir terlangka yang ada di dunia.
◉ Manusia terbagi menjadi dua golongan, golongan yang memiliki sihir dan tidak.
◉ Akademi sihir memiliki dua bangunan utama, satu untuk siswa sihir dan bangunan yang kedua untuk siswa biasa. Kedua bangunan utama hanya dipisahkan oleh asrama akademi sihir.
◉ Di akademi sihir terdapat dua organisasi untuk mengatur para siswa yang bersekolah disana. Pertama organisasi 'Dewan Siswa' yang beranggotakan enam orang diketuai oleh Nanamori. Kedua organisasi 'Dewan pilar sihir' yang beranggotakan empat orang, diketuai oleh Soraru.
◉ Perbedaan dewan siswa dan dewan pilar sihir adalah dewan siswa hanya mengatur para siswa baik itu siswa biasa atau siswa yang memiliki sihir. Sedangkan dewan pilar sihir mengatur keseluruhan yang ada di akademi sihir, pengajar juga termasuk. Dewan pilar sihir memiliki kekuasaan yang hampir sama dengan dewan sekolah (wakil kepala sekolah dan jabatan yang lainnya yang masih dibawah kepala sekolah).
◉ Hampir 90% siswa yang bersekolah di akademi sihir tinggal diasrama yang ada di akademi, contohnya Urata, Shima, Sakata, Senra, Riinu dan Root. Tapi ada juga yang memilih untuk tidak tinggal disana, contohnya Amatsuki, Mafu, dan Soraru.
◉ Kekuatan sihir yang baru diketahui :
- Amatsuki = Air
- Mafu = Api
- Soraru = Es
- Urata = Air, sebenarnya tidak mempunyai kekuatan sihir. Sihir airnya merupakan sihir pemberian dari Amatsuki. Sebelum mempunyai sihir air dia biasa menggunakan pedang
- Shima = Angin
- Sakata = Api dan tombak
- Senra = Tanah
- Nanamori = Angin
- Jel = Tanah
- Satomi = Tanaman
- Kashi = Tidak mempunyai kekuatan sihir, biasanya dia menggunakan pedang (senjata yang bisa menandingi sihir) tapi dia juga bisa menggunakan belati sebagai senjatanya.
Luz = Es
Sou = tidak mempunyai sihir, dia biasanya menggunakan tangan kosong untuk bertarung, sesekali dia juga menggunakan beberapa item sihir
Eve = tidak mempunyai sihir, dia biasanya menggunakan sejenis bumerang yang sudah diolesi oleh sebuah racun◉ Masamune, hanpen, dan teru-teru bozu merupakan kekuatan sihir yang berasal dari Amatsuki. Kasusnya sama dengan Urata, hanya saja karena Mafu dan Soraru didalam tubuh mereka sudah memiliki elemen sihir jadilah mereka berdua memutuskan untuk menyimpan kekuatan sihir itu dalam makhluk yang sama seperti masamune milik Amatsuki hanya saja bentuknya berbeda sesuai dengan imajinasi mereka. Untuk kasus Urata itu merupakan sebuah keajaiban, karena saat itu Amatsuki yang berusia tujuh tahun dan masih belum mengerti dengan kekuatan sihir miliknya dengan tanpa pikir panjang mentransfer kekuatannya pada Urata.
◉ Mansion yang dipakai oleh anggota dewan siswa, sudah seperti tempat tinggal bagi setiap anggotanya. Bahkan mereka lebih memilih untuk tinggal disana daripada tinggal dirumah masing-masing.
◉ Siswa di akademi sihir datang dari berbagai penjuru dunia. Banyak yang berasal dari kerajaan tetangga. Contohnya Riinu dan Root.
◉ Kashi merupakan seorang pangeran dari keluarga utama kerajaan, namun karena suatu alasan dia dicabut statusnya sebagai pangeran.
◉ Amatsuki dan Mafu merupakan sahabat dari kecil dan dua-duanya merupakan pangeran.
◉ Root dan Riinu juga merupakan pangeran dari dua kerajaan tetangga yang berbeda.
◉ Pemilik sihir air hanya ada tiga yaitu Amatsuki dan Urata. Satunya masih belum diketahui.
Ada yang mau nambahin?
Kalau ada fakta baru lagi, aku akan memasukannya disini.
Fakta ini dibuat agar aku dan para pembaca tidak lupa dengan alur dan ceritanya.
Episode 1 akan diupdate besok 😁
Satu lagi, cerita ini menggunakan sudut pandang USSS dan otomatis ceritanya juga menceritakan tentang mereka....
KAMU SEDANG MEMBACA
Akademi Sihir -Misi di Kota Kematian- [END]
Short StoryKisah ini dimulai saat kepala akademi tiba-tiba saja menambah hukuman kepada Urata, Shima, Sakata, dan Senra akibat kejadian kebakaran yang berlokasikan di asrama sihir putra beberapa waktu lalu. Mereka berempat harus pergi ke kota yang dijuluki den...