Dear all this my first story hope you like my story
Ini baru prolog dari satu sisi yaNew York City Hospital
" maaf saya terlambat ". ujar gadis cantik bermata coklat yang dingin tersebut.Alesha gadis cantik itu terlambat lantaran kemaren malam menghadiri pesta ulang tahun temannya yang diadakan disalah satu club di new york hingga dini hari. Akibatnya sekarang Alesha harus terlambat menghadiri rapat dewan dokter yang diadakan oleh spesialis bedah dan spesialis ortopedi lantanran akan ada operasi terhadap anak perdana mentri.
Alesha merupakan salah satu dokter spesialis bedah berbakat di rumah sakit tersebut dibalik sifatnya yang bar-bar Alesha memiliki otak yang sangat jenius.buktinya di setiap operasi besar Alesha pasti akan dimasukkan kedalam tim inti.selain itu ayah Alesha merupakan direktur rumah sakit tersebut.
"maaf dokter Alesha apa yang anda lakukan di sini ? di sini sedang ada pertemuan untuk pasien cito kardiovaskuler ".ucap salah satu dokter senior yang ada diujung ruang rapat tersebut.
"apakah ayah ku tidak memberitahu mu kalua aku akan menjadi asisten pertama dalam operasi kali ini ? sungguh Mr.Aditama seharusnya anda bertanya sebelum ingin menjatuhkan ku dengan pertanyaan bodoh" sengit Alesha.
Semua orang kaget dengan hal tersebut karna artinya mereka akan satu tim dengan wanita bar-bar tersebut.Wanita yang selalu membuat suasan kacau dimana pun ia berada.
Sikapnya yang selalu seenaknya membuat hampir seluruh pegawai di rumah sakit hanya bisa sabar.lantaran Alesha bukan hanya anak dari direktur rumah sakit tersebut tapi keterampilannya dalam ruang operasi sangat pantas mendapat apresiasi.Bahkan di umurnya yang baru menginjak angka 22 tahun ia sudah bisa meraih gelar spesialisnya dari universitas ternama di dunia yaitu Oxford university,hampir semuanya di miliki oleh
Alesha,harta,tahta,kekayaan, tubuh yang bagus wajah yang cantik bak bidadari hampir membuat semua pria bertekuk lutut padanya, namun mereka hanya bisa menyimpan itu semua didalam hati masing-masing.Alesha hanya mencintai satu orang pria yang sudah dicintainya sejak lama. pria dingin dan kaku anak dari pemilik rumah sakit tempat Alesha bekerja saat ini.pria yang selalu Alesha doa kan dalam setiap doanya.pria yang membuatnya rela mengambil jurusan kedokteran.
***
Don't judge my work gaes hope you like see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Into You
ChickLitKenapa ada cinta? Kenapa ada sayang? Kenapa ada benci? Kenapa masih bertahan disaat otak dan fisik sudah lelah tapi hati masih tetap ingin bertahan ? Kenapa harus kamu? Kenapa harus aku yang selalu merasakan sakit ini? Apakah mencintaimu harus s...