End

902 95 67
                                    

Title

REPLICATE

Main Cast

Do Kyungsoo

Kim Jongin

Side Cast

Kim Suho

Warning

It will be boring!

Summary

Kyungsoo terkurung di dalam ruangan itu. Setelah lima belas kali terbuka mata oleh guyuran air sedingin es, Kyungsoo baru mendapatkan kebenaran tentang dirinya. Dia harus memilih, lebih baik membunuh atau hidup untuk orang lain.

Author's Note

Kalau yang pernah nonton The Island dan Hunger Games, cerita ini mencontoh konsep cerita itu, tapi alurnya seratus persen berbeda. Di sini, saya membahas tentang Clarkson's Disease, sejatinya saya tidak tahu apakah itu penyakit ada obatnya atau tidak, saya gunakan itu sesuai kebutuhan cerita. At the last, thanks to prompt creator, I know it's beyond expectation and I'm sorry, I make it open ended.

Kode Prompt

BL006 — "Kyungsoo diculik sekelompok orang dan dikurung di sebuah laboratorium sebagai bahan percobaan. Ia tidak tahu apa yang membuat mereka menjadikannya kelinci percobaan, apa yang membuatnya 'berbeda' dari orang lain. Tak ada yang memberitahu dirinya, kecuali seorang spy yang menyamar menjadi penjaga kandangnya dan menolongnya untuk keluar dari sana."

Tag

#kyungsoo #jongin #kimjongin #dohkyungsoo #kai #exo #exofanfiction #boyslove #gay #lgbt

#KFFdiRumahAja

Republik Korea pada satu waktu mengalami musim kemarau yang berkepanjangan, hujan tak turun dan salju tak datang bertahun-tahun. Dalam periode yang sangat lama bencana kekeringan melanda. Sumur kering, sungai kering, bahkan air laut pun surut.

Selaras dengan kekeringan yang terjadi, makhluk hidup pun meronta. Tumbuh-tumbuhan mati, hewan mati, dan bahkan manusia ikut mati oleh derita kelaparan. Imbas buruk pun tak hanya sampai di sana, tiba-tiba saja kebakaran terjadi di mana-mana bersama angin badai yang melahap seluruh wilayah Republik Korea. Dalam sekejap, Republik Korea lenyap tak berbekas.

Tiga puluh tahun kemudian, rakyat yang tersisa berhasil membangun kembali Republik Korea yang hancur. Kini, musim sudah berdamai, sudah sangat normal sebagaimana Republik Korea biasanya. Negara tercinta kini hidup bermekaran dalam keindahan, kecanggihan, kedamaian, dan kesejahteraan.

Setidaknya itu adalah anggapan orang-orang yang tinggal di distrik yang mewah berkecukupan. Namun, untuk Do Kyungsoo, Distrik 12-nya adalah distrik yang payah.

"Selamat datang ... selamat berbelanja." Kyungsoo menyapa pelanggan yang baru sama memasuki toserba tempat ia bekerja.

Kyungsoo meringis, bergidik kedinginan lantaran cuaca malam begitu kacau. Hujan tak kunjung reda sejak pagi tadi. Biasanya, cuaca memang sedikit kacau di masa pergantian musim. Kyungsoo berharap pemilik toserba segera memperbaiki penghangat ruangan sehingga Kyungsoo bisa bekerja dengan nyaman setiap malamnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ReplicateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang