Sebelum baca Vote dulu,baru komen.😊😍
Yang sider kena azab Indosiar 🤭 wkwkwkwk
typo komen jangan diem ae
❤️Happy reading ❤️
Udah di vote belum 😂🤭😘
Pagi hari dimana sinar matahari masih sehat untuk kulit, dua gadis itu kini berlari santai. Mengelilingi jalan kompleks .
"May, bisa berhenti sebentar gak capek nih. " Tangan Zanna terus mengelap keringat di dahi nya, dengan nafas memburu.
"Kita berhenti di taman itu
"Ucap maya berlari pelan menunjuk sebuah taman yang tak jauh darinya.Zanna duduk di kursi taman dengan dengan kaki yang tak sudah pegal, karena sudah lelah berlari.
"Anna?." Tanya seseorang zanna sedikit menoleh.
"Ehh abay?"zanna berdiri dengan tersenyum, dan melupakan kakinya yang pegal.
"Nama gue abi bukan abay. " Protesnya nya membuat zanna tersenyum lebar.
"Ehhh maaf Bi"
"Lo sendiri an?. " Tanya Abi dengan menengok kanan kiri.
"Aku berdua kok sama temen, tapi dia nya pergi beli minum."jawab zanna
Abi mengangguk-angguk kepalanya.
Setelahnya mereka berbincang-bincang.
"Ehh ini siapa zan?"tanya maya menoleh pada lelaki yang duduk di samping Zanna.
"Gue Abinaya."abi mengulurkan tangan kanan dan tak lupa dengan senyum nya.
"Gue maya temen nya zanna." Balas maya
"Kalian kaya nya udah mau pulang ."tanya Abi.
"Iyahh kita mau pulang". Bukan zanna yang menjawab melainkan maya
"Kalau gitu bareng, kebetulan gue bawa mobil." Ucap Abi.
"Hmmm gausah bi, kebetulan gue mau belanja mie instan dulu
" Balas zanna"Kita bareng aja zan, bukan nya kita udah Belanja kemarin?." Kata Maya santai, sambil meminum minumannya.
Zanna sedikit malu Karana punya teman mulut nya lemes.
Ia kan jadi ketahuan berbohong.
Setelahnya mereka pulang menaiki mobil Abi, lumayan lah kaki udah pegal gini.
Di mobil semuanya diam. Sibuk dengan pikiran masing-masing.
Abi menjalankan mobil Dengan fokus, dia tidak sadar dengan seseorang yang terus melirik nya dengan ekor mata nya, dan bibir nya membetuk senyum tipis.
Preeeeeett........
"Itu suara apa". Refleks zanna membuka suara nya, Karana sangat jelas, Suara itu seperti orang tecepit.
"E--emang suara apa?." Tanya Abi dengan berusaha tenang ,abi terus berdoa agar zann tidak tau kalau dia barusan kentut, abi arus menjaga emaj nya,mau di taroh di mana muka nya.
Ah pantat sialan, depan cewek cantik malah bunyi.
"Njirr! Ini yang Kentut kaya nya habis makan bangke babi." Teriak maya dengan terus menutup hidung dengan tangannya."zan lo kentut ya?"sambung nya karena Maya menyadari bahwa itu kentut.
Zanna terbelalak kaget "Bukan gue."
"Itu suara asalnya dari depan. Ahhh lo kentut nya bi?."intograsi maya, membuat abi gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRACEFUL
Novela Juvenil{sebelum baca follow dulu 🤪❤️} ⚠️ Warning ⚠️awas baperr ❗ Jadi apakah kamu bahagia sekarang? Ahh pasti sekarang kau bahagia, Aku sama aja. Aku pikir aku kehilangan segalanya. Mulai nulis,juni2020 Dipublikasikan,10 juni2020 Cover,@missisna_ Yang sid...