-5

31 6 5
                                    

Gatau kenapa,hidup orang warna warni kayak lolypop dan es krim paddle pop yg rainbow tapi gak untuk Taehyung.Menurut Taehyung hidup Taehyung lebih kayak es krim paddle pop yg choco magma.Udah cuma 1 warna,gelap pula,tak ada perpaduan juga tidak ada kombinasi.

Sebenarnya,hidup itu enteng untuk orang kaya yg tinggal goyang goyang kaki anteng kayak Taehyung.Tapi gatau kenapa Taehyung lebih suka kelihatan kayak orang susah.
Susah ditinggalin maksudnya,susah didiemin,susah dingertiin,susah dilupain,susah dicariin,susah dideketin,pokoknya serba susah lah.

Contohnya hari ini,saat semua orang lagi fokus fokusnya dengerin guru jelasin,Taehyung malah sibuk ngehafal sandi morse pramuka di kolong mejanya sendiri.
Malah kaga nyantai lagi,bukannya bisik bisik tapi berkoar koar.
Kalo ada yg julid jawabannya
"terserah guelah,gue kan ganteng"

Dan beberapa orang hanya bisa membatin"oke iyain"

Dan ga terasa udah bel istirahat aja.
Otomatis semua pada keluar kelas lah we,mau istirahat loh.

"kantin lur" Eunwoo ngehampirin Taehyung yg masih di kolong meja.

"duluan aja,gue masi mo ngapal"

"ngapal apaan si?cius bener"

"sandi morse pramuka anjir,yakali gue ketuanya gue kagatau apa apa selain lancang depan sama jalan di tempat,malah wakil gue juga ngga kalah longor"

"yauda deh,lanjutin bro.gue ngantin dulu"

Eunwoo langsung otw ke kantin barengan sama Mark dan Guanlin.

"bang Eunwoo!" suara haram Haechan menghentikan langkah Eunwoo.

"apaan elah?gue mau ke kantin,keburu masuk.lapar ni"

"ikut ikut.gue mau buka sesi curhat sama lo pada"

"kakak lo ga ikut?" itu suara Guanlin yg nyahut.ada ada aja Seulgi ikut,yg ada malah jadi satu satu nya mamalia di meja mereka.

"mana gue tau dia dimana.sudahlaa teman teman.jangan bahas dia.tidak penting.ayo kita ke kantin" Haechan ngomong ala ala Dora.

Begitu sampe di kantin,Haechan sang anak bawang yg numpang curhat disuruh pesen makan biar yg lain nyari meja.Pas lagi rame rame gitu gan,Eunwoo ngga sengaja kesenggol Jennie.
mode siaga aja gan:)
ini ice girl masalahnya.kaga bisa dimodusin

"eh maap maap,ga sengaja Je.suer dah"Eunwoo kayak panik gitu kan.

Jennie cuma ngangguk,terus pergi gitu aja.Eunwoo kan gasuka lur dikacangi.
Terus karena emang jiwa ngerdus Eunwoo itu ga kaleng kaleng,Eunwoo ngejer langkah Jennie.

"Je,,Je,,tunggu Je!"

terus Jennie nya noleh.

"gue mau minta tolong sama lo buat nulis ke surat kabar sekolah kalo anak basket lagi buka penerimaan anggota baru,sekalian nyediain kolom pendaftarannya juga biar kita anak basket ga repot repot banget boleh kan?sejauh ini juga kata Jaehyun gue boleh kok minta kerja sama ke elo"

percaya atau nggak,itu Eunwoo ngomongnya ngasal banget,gatau kenapa tiba tiba keceplos aja ide gitu supaya bisa ngobrol sama Jennie.
Padahal ya,izin ke Jaehyun aja belom.

Jennie ngangguk ngangguk.
"Gue sih ga keberatan Woo,tapi gue harus nanya dulu yakan si Wendy setuju atau ngga.Gini aja deh,pulang sekolah nanti lo bawa Mark,gue bawa si Wendy,terus kita rapat bentar bahas ini.kalo si Wendy setuju,langsung aja dong kita rancang formulir nya" Jelas Jennie panjang lebar.

Yang ngebuat Eunwoo itu seneng banget bisa ngobrol sampai sepanjang ini durasinya.
Emang ga sia sia ide Eunwoo.

"oke deh,pulang sekolah kan?"

Jennie cuma ngangguk terus pergi ninggalin Eunwoo gitu aja.
Terharu lo ini Eunwoo we sumpah.

"sekarang,gue tinggal minta izin sama Jaehyun untuk kerja sama bareng anak jurnal.ntar gue dikatain illegal lagi"

××××

"Som,setelah gue pikir pikir hidup itu indah kalo kita mencari berkah" ucap Tzuyu sambil nyoret nyoret ga jelas di lembaran paling belakang buku pelajarannya.

"lo ngomong apa sih?ngawur banget"
Somi noyor pelan jidat Tzuyu.

"lo emangnya abis ngapain sih kemarin Som?kok nama lo booming banget di kalangan anak osis?" tanya Nancy tiba tiba.

Ya emang kepo aja gitu.
Sedangkan si Somi gaada bilang apa apa.Tapi setiap anak osis kalo liat Somi kayak liat personil IOI gitu kan.
Pasti ada apa apa dibalik ini semua.

"ih gatau lo gue.kemarin gue cuma masuk ke ruang osis tiba tiba jadi gini"

"hah?astaga Jeon Somi,lo masuk ruang osis ngapain?Ganjen banget!"
Tzuyu histeris

"dititipin kertas program kerja sama kak irene suruh kasih ke bang Jaehyun.Yaudah gue kasi,ih gue juga deg degan lo.rupanya ada Haechan disana.tau kan gue sama Haechan itu kayak kontradiksi gitu?gue ngegas dia di depan anak osis" suara Somi memelan saat mengucapkan kata "ngegas Haechan"

"biar gue simpulkan.pertama,lo beruntung karna bisa masuk ruang osis yg isinya ubin mesjid semua.tapi kedua,reputasi lo buram antara good apa ngga gara gara lo ngegas Haechan depan mereka."Nancy angkat suara.

Membuat Somi berpikir iya juga.
Soalnya kan Somi terkenal bar bar sama teman seangkatan aja,tapi gara gara Haechan Somi ikutan terkenal bar bar dikalangan anak osis.
Gagal lah usaha Somi agar terlihat kayak Kak Irene dan Kak Jennie dihadapan senior.

"ck,padahal gue mau keliatan kayak ice girl gitu lo depan bang Jaehyun.Gara gara Haechan nih"

"HAH APA?JADI SELAMA INI LO SUKA SAMA BANG JAEHYUN?" itu suara Jaemin yg baru dateng mau goda godain Somi selaku teman seangkatannya tentang Haechan selaku sahabatnya,tapi malah syok sendiri denger mulut haram Somi berujar begini.

"ADA YG MAU TUKERAN JADI GUE GAK?!"-Somi


to be countinued:)

FOLLOW AKUNNYA DONG

VOTE

GITU AJA SIH.
HARGAI AJA SIH

Major Things  k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang