perkenalan

3 1 0
                                    

ALVALINA POV
Hai nama gue ALVALINA SALSABILAH QUEEN NESYA AURELLIA ANGGRAENY ALEXANDER.gue anak dari Fitri Alexander dan Roby Alexander.sebenarnya marga gue bukan Alexander tetapi Dirgantara.gue tidak lagi menggunakan marga keluarga kandung gue.karena gue udah diusir oleh keluarga kandung gue  dan sejak itu siaft gue berubah jadi kejam, dingin dan cuek tapi itu semua tidak berlaku saat sama keluarga dan sahabat sifat gue akan berubah jadi ceria,manja,dan humoris.gue diangkat menjadi anak keluarga Alexander ketika umur gue 8 tahun.
Keluarga Alexander adalah keluarga terkaya no:2 didunia.karena orang terkaya no:1 didunia itu adalah gue sendiri.gue punya tiga Abang angkat yang pertama namanya WILLIAM LOUIS ALEXANDER
yang kedua namanya REYHAN JANSHON ALEXANDER dan Abang terakhir gue NAMANYA NOVAL RADITYA ALEXANDER.gue juga punya dua Abang kandung dan satu sodara kembar mereka bernama ALVINO STEVE DIRGANTARA,ALVANO STEVE DIRGANTARA,DAN ALVIAN SANDO DIRGANTARA.

Gue juga CEO perusahaan ALVA CORP perusahaan yang gue bangun dengan jerih payah gue sendiri gue juga udah Lulus s3.
Perusahaan ALVA CORP udah memiliki banyak cabang di Asia.ALVA CORP adalah perusahaan terkaya no 1 didunia.tidak banyak yang tau CEO perusahaan ALVA CORP hanya Oma,opa,sahabat dan orang kepercayaan gue.
Gue tinggal di London bersama Oma dan opa gue.

Hobby gue itu balapan gue dijuluki Queen Racing.
G

ue leader dari gengster terkejam no 1 didunia yaitu GDR.siapapun yang berani mengusik ketenangan gue maka akan gue bikin hidupnya nggk tenang seumur hidup.

VARA POV
Nama gue VARA AMELIA LAURENT gue sahabat valin sifat gue 11 12 sama valin.gue juga anggota gengster yg didirikan valin.gue CEO di perusahaan VARA COMPANY.

STELLA POV
Nama gue STELLA NANDA GABRIEL gue sahabat valin sifat gue itu ceria,cerewet,dan penyayang.gur juga anggota gengster yang didirikan valin.gue juga CEO diperusahaan SN'CROP.

SANDRA POV
Hallo guys nama gue itu CASANDRA MILLA JONATHAN
gue sahabat valin sifat gue itu 11 12 kayak stella.gue juga anggota gengster yang didirikan valin.gue juga CEO diperusahaan CM'GROUP.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gold Diamond RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang