FIRST

44 0 0
                                    

YOOJI POV

Hari ini adalah hari pertama gue masuk kuliah. And I think it's gonna be wonderful day.

Oh iya sebelum itu kenalin gue Kim Yooji, dipanggil Yooji, umur gue baru 17 tahun. Yup 17, karna gue kecepetan sekolah.

Gue ngambil Fakultas Hukum, disalah satu Universitas yang punya namalah di korea. Sebenernya bukan kemauan gue sepenuhnya masuk hukum, tapi kemauan orang tua gue. Ya daripada jadi anak durhaka mending gue turutin. Lagian malas gue main itung-itungan. Cukup dari SD sampai SMA.

Ini hari yang bener bener beda karna gue gak ada temen satupun dan gak kenal siapapun disini. I'm alone at here....

Gue disuruh buat kumpul di salah satu ruangan fakultas, buat pengarahan Ospek.
Ruangan yang gue cari itu katanya dilantai 3. Dan dikampus ini liftnya khusus buat dosen doang. And you know, gue mesti naik tangga untuk sampai tempat itu. And I hate it.

Setelah perjuangan naik tangga gue sampai diruangan itu, disambut beberapa orang yang kayaknya Kating sih.

"Kamu Mahasiswa baru?" Tanya salah satu dari mereka.

"Iya kak." Balas gue

"ID Card lu mana?" Tanya cowo yang gue liat nama di Bajunya Oh Sehun.

"Ini kak." Gue nunjukin ID card gue yang kebalik.

"Oh oke. Lu duduk didepan ya. Soalnya lu orang yang datangnya cepet." Kata cowo yang namanya Oh Sehun tadi.

"Makasih kak."

"You're welcome cantik." Kata beberapa kating lainnya.

Honestly gue kayak jijik gitu dengernya.

Masuk ruangan gue liat cuma baru 3 orang yang datang. Dan posisi duduknya jauh-jauhan, jadi gue putusin buat duduk didepan dan ditengah tengah. Sendiri iya gue duduk sendiri. Soalnya gue orangnya semi-introvert.

Gak lama mulailah masuk satu satu mahasiswa lainnya. Dan gue masih duduk sendiri🙃
Ruangan udah keisi setengah dan gak ada satupun yang duduk dekat gue. Sampai akhirnya ada satu cewe cantik dengan rambut sebahu yang duduk sebelah gue.

"Hi!" Sapa cewe itu ke gue, sambil senyum manis.

"Hi too!" Balas gue.

"Salam kenal. Gue Jung Hera. Panggil aja Hera." Katanya sambil ngulurin tangan.

"Salam kenal juga. Nama gue Kim Yooji. Panggil aja Yooji." Balas gue sambil salaman.

Gak lama mulai lah pengarahan ospek.
Sebelum itu masuklah yang kayaknya panitia ospek entar.
Sebagian besar sih yang jadi panitia cowo, sisanya cewe yang bisa dihitung jari.
Mereka mulai ngenalin diri satu-satu. Mulai dari panitia cewe.

"Nama gue Bae Irene gue angkatan 2016."

"Nama gue Kim Joy, gue angkatan 2017."

"Nama gue Jung Wendy, angkatan 2016."

"Nama gue Kim Seulgi angkatan 2016."

"Nama gue Kim Yeri angkatan 2017."

"Nama gue Park Rose angkatan 2017."

"Nama gue Kim Jennie angkatan 2017."

Dan itu semua panitia ospek cewe.
Selanjutnya giliran yang cowo.

"Nama gue Oh Sehun." Kata cowo pertama

"Nama gue Kim Jong In, bisa dipanggil Kai."

"Nama gue Cha Eunwoo."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU [ JUNG JAEHYUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang