4|| chp.four

202 34 12
                                    

"Kau mau makan apa?ayam goreng? Atau-"

"Tidak. Hari ini aku tak ingin makan ayam dan makanan yang mengandung banyak minyak"

"Kenapa?"

"Nanti aku gendut, aku ingin mengurangi makanan seperti itu"

"Kau terlalu baper ya. Kau tidak gendut"

"Tadi kau bilang"

"Tidak aku hanya bercanda"

"Jadi aku tak gendut?" Ujar jisoo. Jungkook menggeleng menjawab pertanyaan jisoo.

"Benarkah? Ya sudah tapi aku tetap tak ingin makan ayam yang banyak mengandung minyak untuk sementara, aku ingin makan sayur"

"Ya sudah terserah mu, kau ingin pesan apa?"

"Ingin sup rumput laut"

"Minumnya?"

"Apa saja"

"Baiklah tunggu sebentar" Jisoo mengangguk mengerti. Jungkook pun pergi untuk memesan.

Sambil menunggu jungkook memesan jisoo memainkan HP nya. Tak lama jungkook datang seraya membawa pesanannya.

"Kenapa kau yang bawa?"

"Tidak boleh?"

"Ehmm, nggak"

Jungkook menata makanan dan minuman tersebut. Setelah itu jisoo dan jungkook melahap makanan nya dan minumaannya hingga habis. Jungkook pergi membayar semua makanannya setelah itu jungkook dan jisoo keluar dari restauran tersebut.

"Ingin jalan-jalan?"

"Terserah" Jawab jisoo masih fokus dengan HP nya.

Setelah itu jisoo naik ke motor jungkook dan jungkook mulai menancapkan gasnya. Berhenti di sebuah taman.

"Ke taman?"

"Kenapa?"

"Tidak"

"Ya udah yuk" Ucap jungkook menggandeng tangan jisoo.

Sepanjang jalan jungkook dan jisoo hanya diam, jisoo yang fokus dengan hpnya dan jungkook fokus dengan jalanannya.

Perlu kalian tau sebenarnya jungkook sangat jengkel dengan jisoo yang terus sibuk dengan hpnya dan mengabaikannya.

Karena sudah kesal jungkook merebut HP jisoo membuat jisoo kaget.

"Yak, apa yang kau lakukan?"

"Cepat balikan HP ku" Ucap jisoo berusaha mengambil hpnya dari jungkook yang menaiki tangannya hingga jisoo tak bisa meraihnya karena jungkook lebih tinggi dari nya.

"Tidak, habisnya kau sibuk dengan hpmu dan aku di abaikan"

"Jungkook balikan cepat"

Jisoo terus berusaha mengambilnya. Namun saat jisoo hampir mendapatkan hpnya jisoo malah terpeleset hampir jatuh menabrak tiang.

Dengan cepat jungkook menangkap pinggang jisoo. Jungkook mulai memasukkan HP jisoo ke sakunya. Menarik jisoo ke pelukannya. Jisoo tidak memberontak ia tersenyum dan jungkook ikut tersenyum. Jisoo mengeratkan pelukannya dan mulai berjalan-jalan hingga sore dan mereka memutuskan untuk pulang.

...

Jisoo keluar dari kamar mandi berpakaian lengkap,setelah mengeringkan rambutnya jisoo tidak langsung menyisir nya ia juga tidak dandan ya walau cuman memakai bedak baby dan liptint tapi hari ini tidak menggunakannya dia terlalu malas dan lelah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐦𝐲 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang