02.Modus

4 1 0
                                    

Tok... Tok... Tok...

"Siapa sih masih pagi juga, ganggu orang tidur aja" teriak echa di dalam kamar.

Masih dengan nyawa yang masih belum terkumpul semua. Echa turun dari atas ranjang menuju pintu kamar dan membukanya.

Saat membuka pintu betapa terkejut nya Echa melihat siapa yang ada di depan nya sekarang.

"Kakak "Teriak Echa betapa terkejut dan bahagia nya dia sekarang. Melihat Kakak nya pulang dari Amerika ke indo.

"Hei, jangan teriak - teriak ini masih pagi tau gak" Niko memutar bola matanya jengah selalu seperti ini di saat ia pulang dari Amerika.


>NIKO ADITAMA >NIKO. Kakak Echa yang laling Echa sayangi. Selama ini kakak nya tinggal di Amerika bersama omma nya. Niko tinggal di Amerika semenjak kelas 1 SMP dan kembali ke indo untuk sekolah di sekolah yang sama dengan Echa.


Mengapa Niko tinggal di Amerika?


Ya, Niko tinggal di amerika karna omma nya sakit jadi tidak ada yang mengurusnya.


Kan bisa nyewah pelayan untuk merawatnya?


Omma Niko tidak mau di rawat oleh orang lain melain kan ingin di rawat oleh anggota ke luarganya sendiri.

Kenapa tidak Echa saja yang merawat omma kenapa harus Noko?


Ya karna waktu omma sakit Echa masih kelas 5 SD jadi mau tidak mau harus mengirim Niko ke Amerika. Bukannya orang tua Niko tidak sayang melain kan Niko sendiri yang ingin merawat Omma nya.

Di mana Oppa nya Niko dan Echa di saat omma sakit?

Waktu itu oppa sedang berada di Perancis sedang mengurus kantor yang akan di alih kan ke tangan DION ADITAMA Anak nya atau Papanya Niko dan Echa.


Saat ini Niko akan bersekolah di sekolah yang sama dengan Echa sekolah internasional.


"Kak Echa kangen "Ucap Echa sambil memeluk Noko kuat. Dan Niko membalas pelukakan Echa.


" Iya sama kakak juga kangen sama kamu "

" kakak kapan sampai ke sini nya kok gak kabarin Echa? "tanya Echa seraya melepas kan pelukan nya.


" Gimana mau di kabarin orang kamu nya aja susah banget di bangunin nya"Cibir Noko dan Echa hanya memutar bila matanya jengah.

"Y udh gih sana mandi siap - siap kita berangkat sekolah bareng"Suruh Niko sambil mendorong tubuh Echa masuk ke dalam kamar dam menutup pintu nya.

Echa pun masuk ke dalam kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah bareng kakak nya.

Setelah semua selesai Echa turun menuju dapur untuk sarapan bersama. Di sana dudah ada Dion (Papa), Lily (Mama) dan Niko (kakak nya).

Di sana mereka sedang mengobrol bersama Niko, tentang bagai mana pengalaman yang ia dapat di Amerika, bagai mana sekolah nya apa di sana baik - baik saja dan banyak lagi yang mereka pertanyakan ke pada Niko.

Dion yang menyadari kedatangan putri nya pun lantas memanggil nya untuk sarapan bersama. Dan Echa pun mendekat dan duduk di sebelah Niko di depan Dion.

Dalam sarapan semua hening tidak ada yang membuka suara melainkan hanya ketukan sendok dan piring yang sesekali berlaga.

Selesai sarapan tiba-tiba saja ada pesan masuk ke dalam handphone Echa yang berlogo apel yang di makan.

BARAECHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang