voment juseyo
"jadi gitu.."
seketika lian lemas mendengar penjelasan dari enam orang didepannya ini. ada rasa enggak percaya, kalo mereka lah dalang dibalik kematian heejin, ditambah na jaemin tentunya.
"makanya, gue panggil lo kesini, sekalian kita mau minta tolong biar lo laporin ini ke.. polisi. karena—"
siyeon memotong ucapannya, melihat ke sekeliling dan ke arah pintu rooftop. seolah olah takut orang yang tidak di undang mendengar ucapan mereka."—karena kita semua gak bisa gerak bebas, dia selalu mantau gerak gerik kita," lanjut siyeon.
"iya, li kita mohon banget bantuan lo," tambah jeno dengan melas. yang diangguki oleh semua orang yang ada di rooftop.
"dan ini buat lo juga, lo udah terlanjur nemuin diary itu dan tau rahasia kita. gue—gue takut lo berakhir kayak—" ujar jinyoung tanpa berniat buat lanjutin ucapannya. tapi lian tau persis maksud dari ucapannya jinyoung.
"okee. tapi kasih waktu gue buat mikir dulu," jawab lian dengan nada lemas. terlalu susah buat nerima kenyataan.
"tapi lo harus gerak cepat. gue takut dia ngebaca gerak gerik lo," tambah chaewon.
✖️✖️✖️
"li, please ijinin gue anterin lo pulang," mohon hyunjin sambil menahan lengan lian.
"enggak usah jin," jawab lian.
"please. gue takut lo kenapa napa," ucap hyunjin dengan muka memelas.
"gue mohon hyunjin, kasih gue waktu sendiri. gu—gue masih gak bisa terima soal tadi," ujar lian sambil melepaskan genggaman tangan hyunjin di lengan kirinya.
sebelum hyunjin menjawab, lian bersuara, "lo tenang aja. gue gak bakal kenapa napa kok, gue cuma butuh waktu."
✖️✖️✖️
setelah turun dari bus, lian harus berjalan lagi dari halte ke rumahnya. memikirkan soal tadi bikin waktu lian kerasa cepat. rasanya hari ini terlalu gak bisa dipercaya.
jujur aja, sejak turun dari bus tadi perasaan lian gak enak. dia ngerasa was was entah kenapa. karena merasa diikutin, lian menengok ke belakang tapi gak ada siapa siapa. karena takut dia mempercepat langkahnya.
ayoo li udah deket sama rumah
sambil berjalan dengan cepat sekali kali lian melihat ke belakang.
"lian," lian kaget, karena terlalu fokus melihat ke belakang dia gak tau dari mana muncul orang yang sekarang berada didepannya.
"jaemin?"
tbc
chapter depan epilog hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected +00 line ✔️
Historia Corta[completed] siapa sangka anak remaja bisa melakukan hal demikian? genre: mystery/thriller, a bit romance (?) jaehyunistme, 2019.