HAPPY READING🖤
Jangan lupa vote & comment nya:)
****
"Ceklek.....
Suara pintu terbuka kemudian aurel dan talisya pun pergi meninggalkan rumah gilang,kini mereka berdua sudah sampai rumahnya masing-masing.
Talisya'pov
"Akhirnya sampai juga arghhhh" Dia pun merebahkan tubuhnya dikasur king size nya itu kemudian dia pun tertidur karena besok hari senin akan ada upacara seperti biasanya.🍀🍀🍀
Hari ini hari senin, semua siswa tengah berkumpul di lapangan bagi siswa yang memakai atribut tidak lengkap di pisahkan barisanya. Arnold dan rivaldo sudah standbye di barisan khusus karena mereka tidak memakai dasi&topi.
Talisya yang sedang berbaris meraba-raba sakunya "duh dasi gue mana ya, perasaan tadi udah gue masukin ke kantong" Aurel yang melihat talisya sedang kebingungan kemudian menghampiri nya.
"Nyari apaan tal? " Tanya aurel
"Dasi gue ga ada"
"Haha, mampus lo di hukum pa cipto yang kumisnya baplang itu" ucap aurel sambil cengingisian
"Dasar temen dakjal awas aja lo kalo lo susah gabakal gue tolongin"
SIAP GERAKKKK!!!! Ucap sang pemimpin upacara. Yap seperti yang di katakan aurel pa cipto pun menghampiri barisan mereka.
"Bagi siswa yang atribut nya tidak lengkap di mohon kedepan" ucap pa cipto sambil menghampiri talisya
"Kamu udah tau atribut ga lengkap, kenapa masih berdiri di sini"
"A a a nnu itu pa, saya mau ke depan tapi ga ada temen nya" jawab talisya
"Dasar perempuan ke depan segitu aja malu Gengsi aja trooos yang di gedein, ya sudah ayo bapak antar"
"Iya pa"
Pa cipto sudah selesai mengantarkan talisya ke barisan khusus, saat ia sedang berbaris tiba-tiba Arnold berada di sampingnya.
"Dasar bocil, dari situ ke sini aja di anterin hahaha"
"Berisik lo,"
"iya dah terserah neng talisya yang cantik aja" Ucap Arnold sambil pindah barisan ke asalnya.
Subhanallah panas dingin dah gue'batin talisya.
Setelah kurang lebih 30menit upacara pun selesai, semua siswa berhamburan ada yang ke kelas ada yang ke kantin tapi siswa yang di barisan khusus belum disuruh bubar.
Saat Arnold dan rivaldo hendak pergi ke kantin tiba-tiba terdengar suara pa cipto.
"ARNOLD, RIVALDO MAU KEMANA KALIAN?!!! "
"Rivaldo pa katanya mau beli kue red velvet" ucap arnold
"Ko gue si, kan lo yang mau beli" Sinis rivaldo
KAMU SEDANG MEMBACA
Most Wanted✔
Poetry{Follow Sebelum Membaca} Jangan lupa vote di setiap Chapter🖤 🍀🍀🍀 Arnold Aditama,Seorang Laki² Yang Terkenal Bad Boy.Suka Nongkrong,Hobi Balapan,Kadang Mabuk Jika Dia Prustasi,Memiliki Sifat Yang Susah Ditebak. Most Want...