Leonardo Satya Purnama, biasa dipanggil Leon. Merupakan Anak kelas 11 di SMA Purnama. Sekaligus merupakan ketua genk berandalan Sekolah.
Sifat dan perilakunya sangat buruk, memalak siswa, tawuran, bolos, semua pernah dilakukan nya. Namun, dia merupakan anak dari pemilik SMA Purnama, Angga Purnama. Hal itu membuat guru kadang hanya bisa menghela napas karena perlakuannya.
Dan anak yang tadi kita jelaskan diatas itu sedang menongkrong di taman sekolah, bersama 2 orang sahabatnya, Putra dan Kevin.
"Gimana soal genk SMA Cakra?" Tanya Leon sambil memegang putung rokoknya yang sesekali ia hisap.
"Hmmmm.... Semenjak mereka kalah dari tawuran 2 minggu lalu, mereka sekarang jadi makin takut pada genk kita. kemaren gua ketemu wakil ketua genk mereka, dia langsung kabur ngeliat gua yang anak Genk Purnama."
Jelas Kevin panjang x lebar x tinggi."Hehehe... Siapa dulu donk ketuanya... Mas Leon gitu lohh. " Goda Putra sambil cekikikan, diikuti Kevin yang ikutan cekikikan.
"Lu berdua bisa diem ga sih?! " Ucap Leon sambil membuang putung rokoknya ke jalan.
"Lu lagi mikirin sapa sih?? Si Sandra? Atau si Annisa??" Dasar playboy!! " Kata Putra sambil nyengir.
"Ck.. Kagak... Lagi mikirin Si Ani gue... Dia kemaren nembak gue tapi gue tolak, dia sedih sampe pingsan, akhirnya dirawat di UKS. " Kata Leon, tak lama kemudian ia tertawa diikuti tawa kedua sohibnya itu.
Selain anak pemilik Sekolah dan ketua genk yang super nakal, Leon juga merupakan seorang playboy, bahkan levelnya sudah kelas kakap.
Namun berbeda dengan playboy kebanyakan yang suka gonta-ganti pacar, dia tipe orang yang suka menggoda banyak cewek, namun tidak pernah pacaran, dan cewek yang nembak dia pun selalu ia tolak. Banyak cewek yang sudah jadi "korban keplayboyan Leon"
Meski begitu, ia tetap digemari seluruh cewek sekolah, termasuk korbannya tetap menyukai nya.
Kenapa???
Tentu saja karena Ganteng.
Tubuh tinggi semampai
Rambut hitam yang sedikit di acak acak
Rahang tegas dan hidung mancung
Berbahu lebar
Rambut kecoklatan dan mata biru bagaikan diamond.Nikmat mana lagi yang didustakan????
Brakkkkk!!!
Terlihat seorang siswi tersungkur jatuh
Karena membawa banyak buku."Hahaha.... Hehh... Cupu!!! Klo jalan make mata!! Donk" Sindir Leon sambil cekikikan.
Namun gadis itu langsung buru-buru membereskan buku yang jatuh lalu kabur.
"Siapa tuh anak cupu?? Keliatan. Beg* banget!!!" Tanya Leon.
"Ohhh... Itu si " Kutu buku bermata empat" Klo ga salah namanya Kia atau Killa ya.. Gue lupa" Jawab Kevin.
"Pfffft... Lu liat ga tampilannya? Muka lusuh, banyak jerawat, kepang dua, dari jauh aja keliatan klo dia jelek banget!!! " Kata Leon sambil tak henti hentinya tertawa.
"Heh.... Jan gitu...ntar klo kalian gimana...??? Ejek Putra yang membuat lehernya dicekik oleh Leon
" Ekhhh.... Ampun bos..... " Kata Putra smbil ngos ngosan.
"Ehh... Dibanding itu mending main ToD aja??? " Ajak Kevin
Mereka pun setuju maen ToD, daripada bosen nunggu bel masuk.
Mereka mengundi siapa yang kalah melalui "hompimpa"
(Anjayy cowok maen hompimpa:v)Dan... Leon lah yang kalah.
"Ck.... Gue pilih dare aja deh... Jan yang aneh aneh"
Ucap Leon dengan nada pasrah."Asikk... Pas gue ada tantangan buat lo!!! Lo harus prank cewek tadi buat jadi pacar lo selama 2 bulan... "
Belum selesai Putra ngomong, satu pukulan melayang tepat di pipi kirinya.
Pukulan nya sampai membuat Putra jatuh tersungkur."Woyyy!!! " Teriak Putra kaget.
"Lu dari tadi cari mati ya.... " Ucap Leon dengan nada sinis.
"Eh Leon... Lu kan kalah, harus ikutin donk dare nya... Lagian gue setuju tuh sama darenya" Ucap Kevin sambil membantu Putra berdiri.
"Elu juga yaaa.... "
"Lagian maksud kita bukan buat lu malu, tp buat ngerjain tuh cewek dan semua siswi cewek disekolah ini. Bayangin aja, seorang Leon hatinya terpikat pada gadis cupu. Pasti cewek pada cemburu dan bully dia. Dan pas dia udh bener-bener suka sama lu, lu putusin dia. Itu kan yang lu suka. Membuat semua cewek sakit hati dan menderita karena cinta." Ucap Kevin panjang x lebar x tinggi (2)
"Hmmm..boleh juga sih... Besok gue bakal mulai prank ya! Kalian berdua bantu gue! " Ucap Leon sambil tersenyum sinis.
"Siap bosss!!! " Ucap Putra dan Kevin kompak.
Mereka bertiga pun memulai rencananya "Prank" Mereka.
.
.
.
.
.
.
Bantu vote yaa🤗RyunRyun💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Prank
RomanceLeonardo Satya Purnama, Seorang ketua genk berandalan Sekolah ditantang oleh sahabat nya untuk berpacaran dengan Akira, si cewek cupu. Siapa sangka, "Prank" ini membuat Leon benar-benar jatuh cinta pada Akira. . . . . . . czp_27 //Instagram R...