SECRET CHAPTER - Fluffy

33 15 16
                                    

[WARNING!]
[MENGANDUNG KONTEN KEUWUAN++ 💖💖💖]


Hai. Ini gue lagi, bor :)
Hmm.. Entahlah. Gue lagi pengen ae buat secret chapter. Pdhl kgk ada rahasia2 apaan juga disini :"v

Satu hal aja.

Hati gue baru saja diserang oleh cowo yang selama ini gue pelihara. Sini, gue ceritain...











//that day//

Masih di hari yg sama pas gue beliin tiga temen gue ini setelan jas, buat pergi ke kawinannya pelayan ngegas pastinya :)

Padahal sorenya gue udh badmood bener. Ya, lu sendiri tau kenapa. Klo lupa, sono balik ke chapter sebelumnye :")

Tapi, pas tengah malemnya...


[Pukul 22.42]

"Eh, eo. Gue ngantuk banget dah, sumpah. Capek juga gue udh lama ngga jalan2 ke mall. Tepar gue dh keknya" -arwah

"Tidur laa. Susah2 amad" -eo

"Kerokin gue kek. Masuk angin nih keknya gue.." -arwah

"Aku jugaa dong, kak eoo! Yg kenceng yaa biar anginnya keluar.." -lebah

"Lu berdua pada ngapa dah? Kgk pro gue kerokin makhluk tak bertulang kek lu. Ngeri gue" -eo

"Elaah, ama temen sendiri ae ngga enakan. Lemah lu" -arwah

"Yodah sini punggung lu gue iris!! SINI CEPET!!" //ambil piso -eo

"Beraninya pake piso. Sini lu baku hantam tangan kosong ma gue!" -arwah

"Okehh! Gue tonjok sini! Ampe angin lu keluar! Sini!!" -eo

*berantem -eo & arwah




Setelah 90 menit-an berantem..

[Pukul 23.32]

Tiba2 saja arwah tertidur dgn sendirinya. Gue ae kaget. Bisa2nya dia langsung jatoh pas gue pukul. Gue kira dia pingsan, ternyata tidur.

"Lah? Tidur lu? Lemah dasar" -eo

Gue pun menemukan lebah pun udh tidur dari tadi di sarangnya. Ya, sekarang tinggal gue. Yg masih melek :")


"Hhh.. Mukulin org ae capek yak. Apalagi dipukulin yak. Sakit sih klo itu" -eo

Gue duduk di tepi kasur gue. Tapi, pas gue ngeliat Kudu yg rebah di bawah, gue kaget!

"Lho? Kudu?! Belum tidur kamu? Ini udh jam berapa?? Tengah malem! Ayo tidur.."

Ternyata dia masih menggambar di bawah sana. Gue narik selimut tebal dan memberikannya ke Kudu. Itu selimut favoritnya..

Kudu menghentikan aktivitasnya sejenak, dan natap mata gue lagi..

Demi apa, lemah banget gue diginiin ama Kudu. Plis lahh.. :")


"Kudu. Ada apa hm?"

Sepertinya ada hal yg ingin dia sampaikan. Di satu sisi aku memang kesal padanya, terutama soal berterimakasih. Tapi di sisi lain, Kudu sangat polos. Ekspresinya mudah sekali ketebak, bahkan kalo lagi jatuh cinta :')))


Kudu bangkit dari tidurnya dan duduk di sampingku. Tatapannya tak lepas dari tatapan gue ke dia.

Dia mulai menulis sesuatu di bukunya itu. Tak lama, dia menunjukkannya ke gue.

"Makasih, eo"

Gue tersentak. Gue terharu banget. Sekuat tenaga, gue berusaha nahan air mata..

Kudu tersenyum, lalu membalikkan lembarannya.

"Kudu sayang eo"

Lelaki tinggi yang masih kuanggap bayi itu menambahkan sebuah gambar di bawahnya. Aku dan dirinya, sedang berpelukan. Dia juga menggambar lebah dan saiton (:v) di sampingnya.




Seketika, gue nangis..




Gue menunduk sejenak dan kembali menatap mata lelaki itu. Gue tersenyum padanya.

"Eo juga sayang Kudu. Sayang banget.."

Kudu tersenyum lebar, hingga giginya yg manis itu ditunjukkannya. Dia benar2 makhluk paling manis yang pernah kutemui di dunia ini...

Tiba2 Kudu beranjak dan meluk gue kenceng. Ngga gue sangka, tenaganya sekuat itu. Gue hanya bisa membalas pelukannya itu.

"Kudu. Kudu sama eo terus ya. Jangan pergi. Selamanya kita bisa terus bersama..."

Kudu tersenyum. Dia ngerti apa yang gue ucapin. Kita saling mendekap dalam durasi yg sangat lama, entah apa yg membuat kita nyaman.






Kudu...









Tetep disini yaa...











Gue terlanjur nyaman :)

[11.24]
[05/06/2020]

tbc 💖

Ulzzang's Sengklek Diary [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang