Hari ini, Jaehyun ngajak Achana ke kantor, dia mau ngebuat para pegawainya gak ngedeketin dia lagi. Udah jelas dia punya Achana, masih aja nempel kayak ulet bulu.
"Pagi pak." Sapa Satpam disana lalu membuka kan pintu masuk ke gedung perusahaan yang megah itu.
Omong-omong, Jaehyun pemilik perusahaan pertambangan, dan juga Jaehyun pemilik showroom mobil ternama di Indonesia. Wajar kan kalo dia tajir melintir? Untuk batu bara adalah perusahaan dari sang papa, sedangkan showroom, dia bangun sendiri dari masa kuliah sebelum perusahaan sang papa diberikan kepadanya.
"Pagi." Balas Jaehyun sambil tersenyum.
Achana daritadi cuman meluk tangan Jaehyun. Gak tau kenapa hari ini jiwa maung nya mau keluar.
"Selamat pagi pak." Sapa resepsionis bernama, Yuni.
"Pagi kak Yuni, anak-anak sehat?" Tanya Jaehyun
"Sehat pak, hehe. Suami saya mas Cahya ngasih ini buat bapak, habis pulang dinas dia dari London." Yuni ngasih paperbag.
Jaehyun ngangguk dan nerima sambil senyum.
"Eh, itu bu Achana ya?? Aduh lucu..." Yuni menatap Achana dengan mata berbinar.
Achana cuman senyum, terus dadah ke Yuni karena udah ditarik Jaehyun. Jaehyun gak mau ya, meja resepsionis jadi meja ajang gosip.
Pas sampe diruangan Jaehyun, Achana langsung duduk di sofa dan memejamkan matanya, pokoknya dia hari ini ada perasaan pengen marah, jadi dia berusaha gak banyak tingkah.
Tok
Tok
Tok
"Pak Jaehyun, anda sudah ditunggu di ruang meeting." Sekertaris Jaehyun masuk terus ngebungkuk hormat pas ngeliat Achana, name tag nya tertulis 'Christopher Bang'
Achana yakin seratus persen, sekertaris Jaehyun adalah turunan orang luar. Atau mungkin emang orang luar asli? Gak tau lah, Achana males.
"Dek, mas meeting dulu ya, sekitar 1jam, kamu kalo mau keliling bareng kak Yuni ya?" Ujar Jaehyun yang udah nyiapin beberapa map.
Achana ngangguk, mendapatkan persetujuan, Jaehyun langsung keluar ruangnya sesama sekertaris nya itu.
Tuhkan, pas suami nya pergi dari sekitaran dia, Achana mendadak pengen nangis. Gini nih derita bumil, selalu aja mood nya berubah. Untung bayi nya masih 1 bulan, coba kalo 3 bulan atau 5 bulan, Achana yakin orang rumah angkat tangan.
Ngerasa bosen, Achana jalan-jalan keluar, dia gak mau minta ditemenin sama kak Yuni, dia butuh waktu sendiri. Achana melangkahkan kakinya kemanapun, dan rata-rata pegawai Jaehyun memberi salam kepadanya, dan Achana yakin itu adalah orang-orang yang datang ke pernikahannya.
Achana terdiam saat dirinya berada di depan ruang HRD, sekarang dia bingung, apa yang harus dia lakukan sekarang, pas Achana mau balik badan, dia gak sengaja nabrak orang.
BRUK!
"Aduh panas!!" Pekik Achana.
"Aw!" Seru orang yang ditabrak Achana.
Achana meringis pelan saat teh yang dibawa wanita itu kena tangan dan bajunya, sumpah ya, ini panas.
"Lo!" Seru Wanita itu, dan Achana melihat name tag wanita itu 'Mawar Andini'
"Maaf." Ujar Achana singkat, gak tau kenapa liat muka cewek ini bikin Achana pengen maki-maki.
"Lo siapa sih?! Anak baru ya?!" Pekik Mawar
"Bukan sa-"
PLAK!
belum Achana beres ngomong, pipinya udah ditampar sama Mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda [JaeHyuck] -SELESAI-
Hayran KurguIni tentang Achana yang nikah sama duda anak dua, Jaehyun Rahandika. Lokal Gender Switch Crackpair