o n e

167 12 7
                                    

ckrek
ckrek
ckrek

Bukannya meninggalkan area kantin , Jaemin sibuk bergaya , lebih tepatnya , bergaya ala jamet cikampek. karena banyak siswi yang memfoto dirinya dengan Hana.

Hana yang berada di depan Jaemin hanya menutup mukanya , karena ia tidak ingin muka cantik nya itu terekspos.

Jaemin menoleh ke arah Hana , dan ia tersenyum jahil , ia menarik tangan Hana yg menutupi wajahnya ,Hana menoleh ke arah jaemin dengan tatapan sengit, Jaemin malah di buat tertawa karena Hana menatapnya dengan tajam.

"udahan woy , gue mati gaya nih , gue bingung gaya apa lagi , udahan gih , bubar sana , bentar lagi istirahat selesai" Ucap Jaemin lalu para siswi menurut dan meninggalkan area kantin.

Hana mengintip sedikit di balik tangannya itu , dan ia akhirnya bisa bernafas lega , area kantin sudah sepi , tidak seramai tadi.

Hana menatap Jaemin tajam.

"apa apaan sih lo" Ucap Hana kesal

"apanya yang apa apaan ?" Balas Jaemin dengan senyuman jahil

"udahlah , males ngobrol sama orang yang kalo pagi otaknya lemot" Gerutu Hana , lalu Hana meninggalkan Jaemin, Jaemin hanya tertawa karena tingkah laku Hana.

lucu.

Hana menoleh kesana kemari untuk mencari Wonyoung , tetapi ia tidak menemukannya.

"bareng gue aja , gue anterin" Jaemin tiba - tiba datang lagi dan merangkulnya.

Hana memukul tangan Jaemin yang sedang merangkul pundaknya itu.

"Gausah ngerangkul juga !" Kesal Hana , ia tidak ingin bergaul dengan Jaemin , karena bisa - bisa ia naik darah setiap tahun , bulan , jam , menit , detik.

Jaemin pun mengantarkan Hana ke kelasnya , setiba nya disana , Hana tiba - tiba ketakutan.

"kenapa lo ? kok mukanya kaya abis liat kekeyi" Ngawur Jaemin

"Apaan sih , gue telat masuk , gimana dong , lo sih , gara - gara lo gue telat masuk kelas" Ucap Hana kesal

"Gampang , sini gue yang urus"

tok tok

"Permisi bu" Ucap Hana takut

"Kenapa kamu telat masuk ? bel udah bunyi dari 10 menit yang lalu loh" Ucap Bu Joy

"Maaf bu , tadi dia saya panggil sebentar , karena ada urusan" Potong Jaemin , dan murid kelas terkejut saat Jaemin berada di belakang Hana.

Para siswi menjerit histeris karena ada Jaemin , Jaemin pun memberikan wink ala fakboi , Hana yang melihat Jaemin hanya bergidik ngeri.

"yaudah, Hana ayo masuk , ibu mau lanjut bahas" Ucap Bu Joy , lalu Bu Joy menghentikan aktifitas nya. "oiya untuk Jaemin , lain kali kalo mau bawa salah satu murid disini, bilang dulu ke guru pelajaran selanjutnya" Jelas Bu Joy dan dibalas anggukan oleh Jaemin

🌱

Sore ini langit begitu gelap , dan petir mulai bergemuruh , Hana yang berada di Halte sekolah hanya bisa memejamkan matanya karena takut dengan suara petir.

"Bang , ayo dong cepetan dateng , hana takut" Gumam Hana berkali kali.

Hujan nya sangat deras , ditambah suara petir yang begitu menakutkan , Hana tetap memejamkan matanya.

"Heh , ngapain lo disi-

Hana menarik tangan tersebut , lalu menariknya agar duduk di sebelah nya , dan ia memeluk tubuh tersebut.

|| Ketos x Na Jaemin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang