33

1.7K 311 63
                                    

irene sudah pulang dari rumah sakit sejak seminggu yang lalu. tapi, chaewon dan nagyung belum ada niatan untuk kembali ke tempat mereka. chaewon bilang dia masih ingin tinggal seminggu lagi di sana bersama adik baru nya.

sedangkan nagyung, gadis itu sudah bilang kalau dia akan pulang duluan karena merasa tidak enak pada keluarga chaewon. tapi irene dan suho melarang nya, mereka takut terjadi sesuatu pada nagyung kalau tinggal di sana sendirian.

pagi itu, ayah suho baru saja berangkat kerja. bunda irene sedang tidur di kamar nya karna tadi malam dia tidak bisa tertidur, jeongin menangis sepanjang malam sampai membuat irene kerepotan.

jadi sekarang jeongin sedang berada di gendongan kakak nya, di samping mereka ada nagyung yang sedang sibuk memakan cokelat yang di belikan oleh baejin tadi malam.

padahal status mereka sama seperti felix dan chaewon.

hanya sebatas mantan.

"lo balikan ya sama baejin?" tanya chaewon.

nagyung menoleh dan menatap gadis itu sambil menggeleng pelan, "ngga.. malah kita masih canggung. semalam waktu dia kasih ini, gue cuma terima aja tanpa bilang makasih."

"dasar!" chaewon tertawa mendengar ucapan nagyung.

"chaeyeon lagi ada kelas ya?" kali ini nagyung yang bertanya.

"iya, katanya nanti mau datang bareng wonyoung ke sini."

nagyung mengangguk tanda mengerti, gadis itu diam-diam melirik chaewon.

"ngapain lo ngelirik gue?"

nagyung langsung tertawa canggung, ternyata chaewon sadar kalau dia sedang di perhatikan, "lo sendiri sama felix gimana? ngga ada niat buat balikan?"

"entah."

tidak seperti nagyung, chaewon langsung menjawab begitu saja.

kening nagyung nampak berkerut. pantas saja.. sejak kejadian chaewon di serang aisha, nagyung tidak pernah lagi melihat felix datang ke rumah ini. 

"ngomong-ngomong aisha apa kabar ya?" nagyung menatap ke arah langit-langit kamar chaewon.

"yunseong bilang aisha ngga di penjara."

nagyung langsung berdiri ketika mendengar itu, "KOK GITU SIH?!"

chaewon langsung melempar buku yang ada di sebelah nya ke arah nagyung ketika melihat jeongin terkejut mendengar suara nagyung.

"jeongin jadi kaget karena suara lo!" seru chaewon kesal.

"hehehe maaf maaf.. habis nya, gue ngga terima kalau si aisha ngga kena hukuman apa-apa!" nagyung pun nampak kesal sekarang.

"jangan gitu, gue belum selesai ngomong tadi. aisha ngga masuk penjara, dia ada di rumah sakit jiwa. kasihan tau.."

nagyung membulatkan matanya dan kembali duduk, "serius? kok bisa???"

"lo kan tau sendiri kondisi dia kayak gimana.. meskipun gue kesal banget sama dia, tetap aja kasihan." ucap chaewon.

"ya ya ya.. terserah anda kim chaewon.."

kalau nagyung menjadi chaewon, sudah di pastikan dia akan segera pergi ke tempat aisha dan mengejek gadis itu habis-habisan.

jangan salahkan nagyung, namanya juga dia manusia dan pastinya punya sedikit sifat yang tidak patut untuk di contoh.

***

"kak chaewon!!! kami datang!!!"

chaewon berlari terburu-buru mendengar ke arah pintu utama rumahnya begitu mendengar suara wonyoung.

shy s2 | chaelix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang