•••
05.50
"Morning semuaa", sapa Keyna sambil menuruni anak tangga menuju meja makan.
"Morning too sayangg"
"Kak Arga sama Nathan udah berangkat Bun??"
"Kamu bangunin gih, masih tidur mungkin"
Jam segini masih tidur? Gw di Landon jam segini dah bersih² rumah malah - batin Keyna kembali menaiki anak tangga.
tok tok tok
"Kak Argaaa!! Bangun!!", teriak Keyna dibalik pintu kamar Arga.
Ngga ada sahutan dari dalam pun Keyna memutuskan untuk masuk kamar Arga.
ceklek.
Kamarnya masih sama banyak posternya pemain basket - batin Keyna melihat seisi kamarnya.
Langsung saja ia berjalan ke arah Arga yg masih tertidur pulas.
"Kakk...bangun! Udah jam 6", ucap Keyna menarik narik selimut Arga hingga terbangun.
"Hmm...", dehemnya kembali menarik selimutnya.
"Ish..kak Arga. Kek cewe aja sih lo bangun siang"
"Iya iya bawel deh", ucapnya setengah sadar dan langsung berjalan ke arah kamar mandi.
Keyna pun segera keluar menghampiri kamar Nathan.
tok tok tok
"Nathan!! Bangun woe!", teriaknya dari balik pintu.
Sama halnya dengan Arga, tidak ada sahutan dari dalam. Keyna pun memutuskan untuk masuk kamarnya.
"Astaga!! Kenapa lo tidur dibawah dodol!!", kaget Keyna melihat adiknya yang sudah tertidur di bawah kasur.
Nathan pun yang mendengar teriakan itu pun langsung terbangun dan melihat keberadaan kakaknya yang masih cengo melihatnya.
"Apaan-- eh gw kok dibawah?", Heran Nathan setengah sadar.
"Ish.. udah cepetan mandi sono nggak usah banyak ngomong"
"Iya iya bawel deh"
sabar - batin Keyna.
🍭🍭🍭
"Hati hati ya sayang.. kakak bawa motornya jan ngebut ngebut, Nathan juga", tutur Bunda yang mengantarkan sampai depan rumah.
"Siap Bun!"
Jadi Keyna berangkat sekolah bakalan sama Arga naik motor ninja hitam milik Arga , kalo Nathan pake motornya sendiri.
"Ayah juga berangkat dulu ya Bun", pamit ayah
"Hm hati hati yah", ucap bunda menyalami tangan ayah.
___
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
De TodoSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...