8.No

63 13 37
                                    

Kami memang dekat, tapi langkah kami tidak berjalan secara bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kami memang dekat, tapi langkah kami tidak berjalan secara bersamaan

-Choi Syrel

Happy reading
.
.
.
.

Jaemin POV

Masih sibuk dengan gambar yang kubuat, gambar wajah ini sudah selesai. Tinggal di beri warna. Ah, lupa kalau cat warna hitam sudah sekarat. Aku harus membelinya, males keluar ey.

Nanti ketemu mijing, Miaw dan anjing.

🎵mweol goreulji molla junbihaebwasseo
dul junge hanaman golla YES or YES?
ni maeumeul molla junbihaebwasseo
hanaman seontaekae eoseo YES or YES?

Sedang diam merenung, tiba-tiba ada yang nanyi, siapa tuh?. Jangan-jangan tuyul nyanyi di kamar mandi.

Aku mencari letak suara lagu itu. Di dalam tasku. Huh? Perasaan aku gak nyimpen tuyul di dalem tas.

Mendekat, mataku melirik kedalam tas. Ada sinar yang menyala di tas hitamku ini.

"Ohhh cuma hp, lebay kamu jaem"

Tanganku mengambil hp yang berdering itu. Ini hp Syrel.

Sayuran. Nama yang tertera pada layar.

"Emang sayur punya hp?"

Saat hendak menekan tombol telepon berwarna hijau, tapi sudah mati hpnya. Telepon tidak jadi, padahal aku ingin memberitahu kalau hpnya tidak sengaja tertinggal di tanganku.

Tenong!

Ada notif yang masuk lagi, pasti ini pesan dari sayuran. Setelah melihat nontifikasinya, oh salah ini dari YouTube.

Upin Ipin dah besar terbaru 2019

"Upin Ipin?"

Aku menekan nontifikasi itu.

Upin dan Ipin inilah dia, kembar seiras itu biasa, Upin dan Ipin ragam aksi nya. Kau di senangi siapa jua, Upin dan Ip-.

Mempause video itu, ku mencari historinya.

Upin & Ipin - pim pim pom

Upin & Ipin - musim 10, Aku sebuah jam

Upin & Ipin - musim 13, Perut Ehsan

Upin & Ipin - Ehsan pindah

"HAHAHAHAHAHAHAHAHA, TONTONANNYA DUO TUYUL BOTAK"

Aku tertawa terbahak-bahak, sampai perutku sakit.

Ya ampun cewek gorila itu suka sama yang botak ya?, WKWKWK.

Solitude |Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang